Sukses

Top 3 Hari Ini: Racik Sendiri Obat Herbal Pereda Batuk Berdahak dan Kering

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips bikin obat herbal pereda batuk mampu menyita atensi terbesar para pembaca kanal Health. Meski tergolong penyakit ringan, namun batuk sangat mengganggu, apalagi kalau sampai berdahak. Racik sendiri obat batuk dengan tanaman ini yuk.

Sementara artikel soal masturbasi bercokol di urutan kedua berita populer setelah cara meracik obat batuk herbal. Tak jarang pria akan malu saat disinggung kebiasaan masturbasi. Sebenarnya, fakta menarik apa yang harus diketahui dari masturbasi?

Artikel ketiga populer dihuni oleh tertangkapnya Fachri Albar akibat pemakaian dan kepemilikan narkoba. Suami model cantik Renata Kusmanto ini pernah membuat pengakuan sangat mengejutkan. Putra musisi rock Achmad Albar ini kerap alami krisis percaya diri. 

Berikut Top 3 Health:

1 dari 4 halaman

1. Racik Sendiri Obat Herbal Pereda Batuk Berdahak dan Kering

Salah satu penyebab penyakit adalah polusi dan musim yang tidak menentu. Salah satu penyakit yang banyak menyerang adalah batuk. Walaupun penyakit ringan, tapi batuk ternyata cukup mengganggu.

Konsumsi obat batuk memang dianjurkan, tapi tidak boleh sembarangan dan harus sesuai resep dokter. Agar lebih aman, beberapa bahan-bahan berikut mungkin bisa menjadi obat herbal untuk batuk

Dr Prapti Utami, Konsultan Herbal dari Sekar Utami Tanaman Obat Keluarga, mengatakan, dikarenakan batuk ada jenis, tanaman yang digunakan juga akan berbeda. Tanaman untuk batuk kering dan batuk berdahak jelas berbeda.

Selengkapnya..

2 dari 4 halaman

2. Masturbasi, Apa Iya Membawa Dampak Positif?

Beberapa pria mungkin malu ketika membicarakan kebiasaan masturbasi mereka. Namun, sebenarnya ada beberapa fakta menarik soal masturbasi bagi pria.

Dikutip dari WebMD, ada beberapa fakta menarik soal masturbasi. Dua di antaranya adalah 'aturan' dalam masturbasi.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

3. Pengakuan Fachri Albar, Tujuh Bulan Sebelum Tertangkap Narkoba

Fachri Albar pernah membuat satu pengakuan yang cukup mengejutkan. Aktor yang tengah tersandung kasus narkoba ini mengatakan bahwa dia bukan orang yang mudah percaya diri.

Pengakuan ini Fachri sampaikan dalam sebuah video bertajuk 'Gue DECIDE the Story'. Satu kampanye milik situs media hiburan daring yang diunggah pada Juli 2017.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Waspada Ruam Sebesar Koin di Dada dan Perut Anda
Artikel Selanjutnya
Puasa Ramadan Aman untuk Pasien Gagal Jantung, Asalkan...