Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Jaga Ruangan Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips rumah sehat mampu menjadi berita terpopuler di kanal Health. Suasana nyaman di dalam rumah jelas dibutuhkan, untuk itu Anda mesti rajin membersihkan semua ruangan dari butiran debu. Rumah kinclong, sirkulasi udara bagus, hidup jadi lebih sehat.

 

Sementara itu ungkapan hati Shanty Widhiyanti soal detik-detik meninggalnya Sys NS, bertengger di urutan kedua setelah rumah sehat.  Ada keluhan lemas dan sesak napas saat Sys NS pulang dari Solo. Namun, almarhum menolak ke UGD dan pilih untuk dipijat saja. 

Artikel ketiga populer dihuni oleh makanan yang mampu mencegah risiko kanker payudara. Salah satu dari makanan itu adalah kedelai.

Berikut Top 3 Health:

1. 6 Cara Jaga Ruangan Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Apakah udara di rumah Anda terasa pengap? Apakah Anda mencium bau yang tidak sedap? Jika begitu, Anda perlu mengambil langkah untuk memperbaiki kualitas udara di rumah Anda.

Anda mungkin tidak dapat melihatnya, tapi udara selalu terkontaminasi oleh produk kimia, partikel dari lingkungan dan debu. Padahal, inilah salah satu penyebab utama alergi dan masalah pernapasan. Sedihnya, banyak orang yang mengabaikannya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Curahan Hati Istri Sys NS: Pilih Pijat dan Menolak Dibawa ke UGD

Meninggalnya Sys NS masih menyisakan duka mendalam buat keluarga tercinta. Suami Shanty Widhiyanti dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah pada Selasa (23/1/2018), pukul 12:30 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, seniman multitalenta ini sempat tergeletak di ruang tamu setelah alami kelelahan sepulangnya dari Solo, Jawa Tengah.

Sore harinya juga, jenazah pria bernama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ratusan orang datang ke rumah duka dan turut mengiringi proses pemakaman Sys NS.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Makanan yang Bisa Lindungi Wanita dari Kanker Payudara

Pertama, berita buruknya: tidak ada makanan yang terbukti mampu mencegah atau menyembuhkan kanker apapun, termasuk kanker payudara.

Berita baiknya adalah: ada banyak makanan yang bisa meningkatkan kesehatan secara keseluruhan yang juga berpengaruh mengurangi resiko terkena kanker, termasuk kanker payudara.

Selengkapnya..