Sukses

Terungkap, 5 Alasan Pria Brondong Suka Wanita Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta Kini banyak pria brondong alias pria muda yang memilih menikah dengan wanita yang jauh lebih tua. Ya, memang cinta tak kenal usia.

Sebut saja aktor Hugh Jackman yang menikahi istri yang 13 tahun lebih tua. Lalu, Presiden Prancis Emmanuel Macron menikahi Brigitte Trogneux yang 24 tahun lebih tua. Ada juga penyanyi Shakira yang 10 tahun lebih tua dari pesepakbola Pique. 

Lalu, apa yang membuat brondong jatuh cinta pada wanita yang jauh lebih tua? Berikut lima alasannya seperti mengutip laman bollywoodshaadis, Rabu (10/1/2018).

1. Wanita lebih tua penuh perhatian

"Sama seperti wanita yang mencari sosok seperti sang ayah untuk memberikan perlindungan, seorang pria juga mencari sosok ibu untuk memenuhi kebutuhannya akan kasih sayang dari wanita yang lebih tua," kata psikiater Sanjay Chugh.

Selain itu, wanita yang lebih tua juga bakal memiliki kemampuan menjaga rumah tangga, termasuk dalam kondisi sulit. Hal ini karena wanita tersebut telah memiliki pengalaman lebih banyak sehingga tahu cara menghadapi masa-masa yang berat. Bisa jadi pesona itu yang membuat pria brondong jatuh cinta pada sosok wanita tersebut. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 3 halaman

Sosok yang dewasa

2. Wanita lebih tua dianggap lebih seksi

Dalam beberapa penelitian disebutkan puncak kehidupan seksual wanita beberapa tahun lebih tua daripada pria. Itu sebabnya walau lebih tua mereka tetap terlihat seksi dan muda.

Selain itu, wanita yang lebih tua merasa pria muda itu lebih energik dan dinamis. Kedua hal ini membuat keintiman fisik yang terjadi bakal luar biasa.

3. Wanita lebih tua adalah sosok yang dewasa

Wanita lebih tua sudah kaya akan pengalaman hidup. Hal tersebut membuatnya jadi sosok dewasa dengan emosi stabil.

"Orang yang lebih muda biasanya tertarik pada orang yang lebih tua karena menggangap lebih dewasa dan sukses," kata psikolog klinis Atul Verma.

2 dari 3 halaman

Usia itu cuma angka

4. Sosok pengertian

Salah satu aspek yang paling penting dalam hubungan adalah komunikasi. Seorang wanita yang lebih tua memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik bisa membuat pria muda jatuh cinta.

Lalu, seorang wanita yang lebih tua juga menjadi pasangan satu paket lengkap yang memiliki perhatian, mau berkompromi dan memahami pasangannya.

5. Usia itu cuma angka

Lagi-lagi, dalam dunia percintaan, usia bukanlah masalah. Saat Anda sudah jatuh cinta pada seseorang, terkadang melupakan aspek usia.

Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Perubahan Drastis Transgender Cantik dari Kecil hingga Dewasa
Artikel Selanjutnya
6 Kualitas Wanita yang Dicari oleh Para Pria