Sukses

Persiapan Wajah Kinclong Mandy Moore di Golden Globe 2018

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktris drama televisi terbaik, Mandy Moore memiliki persiapan khusus untuk tampil di acara Golden Globe ke-75. Di akun instagramnya, Mandy mengungkap tren facial cryotherapy yang membuat wajahnya cerah berseri.

Anda mungkin pernah mendengar, cryotherapy merupakan terapi yang dilakukan seseorang di ruang yang sangat dingin dengan tujuan mengurangi peradangan, membakar kalori, dan meredakan ketegangan otot.

Inilah yang dilakukan Mandy untuk persiapan tampil di perhelatan Golden Globe 2018. Dia menjalani prosedur kecantikan dengan terapis facial selebrita, Joanna Vargas.

"Facial cryotherapy membantu meningkatkan sirkulasi, oksigenasi, dan drainase limfatik dan melawan peradangan," kata Vargas menjelaskan prosedur facial yang dijalani Mandy Moore, seperti dikutip dari laman Health, Selasa (9/1/2018).

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Perawatan spesial untuk Golden Globe

Menurut Vargas, terapi ini dilakukan khusus untuk klien selebritinya selama musim penghargaan. Perawatannya sendiri menggunakan alat terbaru, Aqua Peel, yang menghilangkan lapisan atas kulit mati dengan formula pengoksidasi dengan asam glikolat.

Selanjutnya, dia menggunakan masker kolagen dan selesai dengan oksigen untuk membuat kulit bercahaya.

Vargas menambahkan, masker ini bisa digunakan sampai dua kali seminggu agar kulit terlihat halus dan bersih serta mencegah munculnya garis-garis halus dan keriput.

Saksikan Live Streaming Fashion Nation 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Penampilan Anggun Barbara Bush Bergaya Ladylike
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Busana Atraktif dari Para Seleb Dunia di Coachella 2018