Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Faktor yang Bikin Wanita Raih Orgasme Dahsyat

Bukan hanya soal posisi atau stimulus dari pasangan saja yang membuat wanita mencapai orgasme dahsyat.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak faktor yang memengaruhi orgasme pada wanita. Bukan hanya soal posisi atau stimulus dari pasangan saja.

Ada beberapa faktor lain yang membuat wanita bisa merasakan orgasme dahsyat saat bercinta. Berikut empat fakfor diantaranya seperti mengutip Women's Health, Minggu (24/12/2017).

1. Kemampuan berkomunikasi

Dalam bercinta, komunikasi itu penting. Salah satunya lewat dirty talk atau berbicara nakal saat bercinta. Rupanya aktivitas tersebut memainkan peran besar orgasme pada wanita seperti disampaikan peneliti David Frederick.

Lalu, ketika Anda dan pasangan beberapa kali mengucapkan ungkapan sayang seperti 'i love you' selama beraktivitas intim, potensi wanita mendapatkan orgasme meningkat.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan diri wanita

2. Rasa percaya diri

Ada lemak di perut atau strechmark di pangkal paha seharusnya tidak membuat percaya diri rontok saat bercinta. Rasa percaya diri serta kepuasan terhadap tubuh merupakan faktor yang punya kontribusi kala seorang wanita meraih orgasme.

Hal ini terungkap dalam studi yang dipublikasikan jurnal Socioaffective Neuroscience and Psychology.

3. Konsentrasi saat bercinta

"Wanita yang mendapatkan orgasme dahyasat memusatkan konsentrasi sepenuhnya saat bercinta," kata peneliti dalam studi yang dipublikasikan di 2016.

4. Usia

Jika Anda baru menikah berusia 27-an tahun dan merasa sulit mendapatkan orgasme, tak perlu panik. Studi mengungkapkan seiring bertambahnya usia, wanita bakal merasakan pengalaman seks yang luar biasa.

Satu lagi, wanita yang berusia 40-50an tahun melaporkan kehidupan seksual serta orgasme terasa luar biasa dibanding yang baru 20-an tahun. Kemungkinan karena wanita paruh baya memiliki percaya diri tinggi dan komunikasi baik dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini