Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Taktik Pria Raih Orgasme tanpa Sentuhan

Seorang pria bisa orgasme tanpa ada sentuhan sendiri atau pasangan ke penis. Para terapis seks berbagi taktik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menduga orgasme bisa tercipta karena adanya rangsangan berupa sentuhan ke zona 'panas'. Sesungguhnya, seorang pria bisa orgasme tanpa ada sentuhan sendiri atau pasangan ke penis.

Terapis seks berbagi teknik bagi pria untuk bisa mendapatkan orgasme tanpa perlu mendapatkan sentuhan. Seperti mengutip laman Hollywood Life, Senin (18/12/2017) berikut selengkapnya.

1. Bukan dengan tangan tapi benda lain

"Beberapa pria bisa mencapai klimas hanya dengan stimulasi yang sangat sedikti, terutama ketika sedang benar-benar menginginkannya," kata terapis seks asal New York City Stephen Snyder.

Ada juga beberapa pria yang bisa mendapatkan orgasme dengan gesekan fisik dengan benda selain tangan. Misalnya menekan sesuatu seperti handuk, sprei, guling, bantal seperti disampaikan Snyder.

"Jadi, sama seperti wanita yang bisa mencapai orgasme tanpa ada stimulasi fisik langsung. Biasanya wanita melakukan penekanan pad klitoris, misalnya memakai pakaian yang ketat atau kaki dilipat," kata Snyder. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan pikiran

2. Hipnosis erotik

Banyak terapis seks yang mengatakan dengan kekuatan pikiran bisa membuat seseorang terangsang. Dan salah satu caranya dengan hipnosis erotik. Cukup dengan kemauan menerima rangsangan bisa memancing gairah seksual tanpa sentuhan.

Selama dihipnosis, orang-orang ini sadar tapi mereka jadi sangat responsif terhadap saran serta arahan seseorang dalam sebuah video.

"Banyak pengguna media sosial mengungkapkan hipnosis erotik bisa membuat mereka orgasme," kata terapis seks Sean Jameson.

3. Sensitif terhadap sentuhan

Ada beberapa orang yang perlu mendapatkan stimulus di zona panas seperti penis atau puting baru orgasme. Namun, ada juga yang baru disentuh sedikit saja bisa orgasme.

"Beberapa pria sangat sensitif dengan sentuhan, jadi sebuah orgasme bisa tercipta dari hal-hal biasa seperti ciuman atau kontak tubuh," kata Sean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini