Sukses

Sifat-Sifat Ini yang Bikin Anissa Aziza Suka Sama Raditya Dika?

Cari tahu apa saja yang bikin Anissa Aziza jatuh hati pada pria pencinta kucing seperti Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika dan Anissa Aziza siap melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Bahkan kabarnya, komedian yang kental dengan ikon jomblo ini akan segera melamar sang kekasih dalam waktu dekat. Jika memang mantap untuk menikah, kira-kira apa ya yang membuat Anissa jatuh hati dan yakin pada Raditya Dika?

Raditya Dika dikenal dengan banyak talenta yang dimilikinya. Mulai dari stand up comedy, aktor sekaligus produser film. Selain itu, pria kelahiran 32 tahun silam ini juga memiliki pembawaan yang asyik dan pintar menghibur. Tak hanya itu, Dika juga identik dengan kucing kesayangannya. Apakah hal ini menjadi salah satu hal yang membuat Anissa Aziza jatuh hati?

Mengutip laman Pet MD, Rabu (6/12/2017), berikut ini beberapa hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria yang hobi melihara kucing seperti Raditya Dika.

1. Tanggung jawab

Pria yang memelihara kucing cenderung memiliki rasa tanggung jawab. Kucing bisa hidup sampai 20 tahun, saat pria memelihara kucing, dia membuat komitmen terhadap peliharaan yang harus dia urus. Seperti memberi makan, membersihkannya, dan lain sebagainya. Kebanyakan wanita menghargai rasa tanggung jawab terhadap makhluk lain. Ini merupakan nilai plus dari seorang pria.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat Raditya Dika

2. Bikin nyaman

Memelihara kucing itu bisa dibilang mudah, namun bisa juga sebaliknya. Hewan bermotif loreng ini memiliki emosi yang bisa sangat lembut dan penurut dan juga sebaliknya.

Pria yang mampu menjinakkan kucing merupakan pria yang memiliki kepribadian lembut. Sebagian wanita menganggap pria yang mampu mengatasi kucing sebagai pria yang mampu memberikan kenyamanan. Selain itu, pria tipe ini merupakan pria yang dapat mengatasi tantangan, matang dan fleksibel.

3. Penyayang

Pria yang memelihara kucing umumnya memiliki sifat penyayang. Hal ini merupakan salah satu hal yang bikin para wanita mudah jatuh cinta. Pria yang penyayang umumnya mampu mencurahkan perhatiannya kepada siapapun yang disayanginya.

4. Mandiri 

Pria pecinta kucing umumnya merupakan pria yang mandiri. Kebanyakan dari mereka terbiasa mengurusi kebutuhan mereka dan peliharaannya sendiri. Pria mandiri merupakan salah satu tipe pria yang banyak diidamkan oleh wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini