Sukses

Jomblo? Tips Cari Jodoh ala Ahok Ini Boleh Kamu Sontek

Lewat unggahan tertanggal 4 November 2017, Ahok membagikan Tips Cari Jodoh ala Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata tak hanya piawai di bidang politik. Pria yang kini tengah menjalani keseharian di Tahanan Mako Brimob itu juga bisa meramu tips ampuh, mulai dari diet hingga jodoh.

Contohnya, lewat unggahan tertanggal 4 November di akun Instagram @basukibtp, Ahok memberi tips mencari jodoh. Ada yang bertanya, "Bagaimana sih Pak Ahok bisa dapetin istri cantik seperti Bu Vero?" tulis keterangan di unggahan tersebut.

Ahok pun menjawabnya melalui tulisan tangan bertinta emas dalam foto yang diunggah di halaman berikutnya.

 

Diposting oleh @timbtp “Tips Cari Jodoh Ala Ahok” • Ada yang bertanya, bagaimana sih Pak Ahok bisa dapetin istri cantik seperti Bu Vero? • Kalau (mau dapetin) istri yang cantik (itu) soal kenekatan dan berani pasang “bedak tebal di muka” :) • Catatan: •Jangan lupa ya, kalau ketemu cewek cantik, jangan nanya “Mau jadi pacar saya?” itu kurang pintar! Nanyanya harus: “Mau jadi istri saya?” itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik :) ((Tips ini) tidak ada garansi :)) • Ingin dapat tips seperti ini sekaligus dapat hadiah ulang tahunnya Pak Ahok? Silahkan pesan Buku Ahok di Mata Mereka SMS/WA ke Tim BTP di ‭+62 812 11666682‬ untuk lebih lanjut. Kamu bebas request ucapan yang akan ditulis Pak Ahok, boleh minta tips, tanya kabar, atau minta diucapkan selamat ulang tahun! Akan ada hadiah bagi kamu yang beruntung.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

"Untuk ardian Septianus Harsoyo, Orangtua bisa mewariskan rumah dan harta, tetapi istri yang berakal budi adalah pemberian Tuhan. Kalau (mau dapetin) istri yang cantik soal kenekatan dan berani pasang `bedak tebal di muka`" tulis Ahok

 

Saksikan juga video berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

90 ribu like

Selain itu, Ahok juga memberi catatan tambahan. "Jangan lupa ya, kalau ketemu cewek cantik jangan nanya, `Mau jadi pacar saya?`. Itu kurang pintar! Nanyanya harus: `Mau jadi istri saya?` itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik (Tips ini tidak ada garansi)."

Tips Cari Jodoh ala Ahok itu mendapat 90.060 like serta beragam komentar. Rata-rata komentar yang masuk menunjukkan mereka terhibur dengan unggahan jenaka itu.

Akun @line_kotak berkomentar, "Tips yg cerdas dan berarti tuh. Krn setiap wanita membutuhkan laki-laki yang serius. Bapak Ahok selalu keren dan bermkna kata2nya. salam.". Sementara akun @dvaxmp menulis, "Mantab tips cari jodohnya. Sukses terus pak..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.