Sukses

Kahiyang Tak Undang Kepala Negara, tapi Undang Pedagang Kaki Lima

Presiden Joko Widodo mengatakan tidak mengundang satu pun kepala negara untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengatakan tidak mengundang satu pun kepala negara untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Presiden juga memastikan segala persiapan kebutuhan pernikahan itu sudah selesai.

"Alhamdulillah sudah selesai semuanya, tinggal nanti, mulai besok siraman, midodareni, nanti hari Rabu ijab kabul dan resepsi," kata Presiden kepada media saat kunjungan kerja ke Kecamatan Dungus, Madiun, hari ini.

Menurut Presiden, keluarga tidak berencana mengundang kepala negara-negara sahabat, sebaliknya mengundang warga kota Solo dan sekitarnya.

"Ya kita undang dari pasar, kita undang dari pedagang kaki lima juga kita undang, dari RT RW kita undang, semuanya," ucap Presiden.

Presiden akan menikahkan Kahiyang Ayu dengan pujaan hati sang putri, Bobby Nasution, Rabu mendatang di Graha Saba Buana, Solo.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pernikahan ini. (Bayu Prasetyo/AntaraNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.