Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Seksi untuk Menggantikan Sensasi Seks Oral

Tak semua wanita suka memberikan seks oral, untungnya ada tiga cara ini untuk menggantikan sensasinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria menginginkan seks oral setiap bercinta. Mereka menilai seks oral adalah aktivitas yang lebih intim daripada hubungan seksual seperti pada normalnya. Sayang, tak semua wanita mau dan menyukai seks oral.

Alasan wanita tak menyukai seks oral lantaran tak nyaman, tidak menikmati, bahkan tidak merasa dihargai. Namun, dengan tiga trik berikut ini bisa menggantikan sensasi seks oral dan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan seperti mengutip Gurl, Minggu (10/9/2017).

1. Gunakan pelumas

Penggunaan pelumas akan membuat organ intim jauh dari kekeringan dan pada akhirnya dapat menciptakan rasa yang nyaman dan lebih menyenangkan. Apalagi Anda dan pasangan dapat memilih pelumas dengan beragam varian rasa buah dan lainnya.

2. Cincin bergetar

Cobalah untuk menggunakan mainan seks seperti cincin bergetar dalam sesi bercinta Anda, ini akan menambah kesenangan dan sensasi bercinta yang berbeda.

3. Bersuaralah

Desahan atau erangan saat bercinta dipercaya dapat menambah sensasi dan kenikmatan bercinta. Termasuk jika Anda atau pasangan bersuara saat melakukan sesi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.