Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba Sambil Nonton Bola

Serunya nonton bola bukan berarti kehidupan seks Anda harus padam, coba posisi seks ini.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan antar negara di kancah SEA Games sedang berlangsung. Salah satu olahraga yang paling menyita perhatian tentunya adalah pertandingan sepakbola. Untuk pasangan yang sudah menikah--walaupun pertandingan biasanya berlangsung di sore hari--fanatisme terhadap tim Merah Putih mungkin bisa sedikit mengganggu kehidupan seks Anda.

Namun, tak ada alasan untuk membiarkan keseriusan nonton bola merusak keintiman antar suami istri. Pastikan saja, Anda berdua tetap bisa nonton bola sambil saling memberi kenikmatan satu sama lain.

Melansir Women's Health, Selasa (29/8/2017), berikut beberapa posisi seks yang bisa dicoba, sambil tetap merasakan serunya nonton bola:

1. Garis Akhir

Posisi seks ini memastikan baik suami atau istri tidak ketinggalan aksi yang berlangsung di TV. Ketika tim kesayangan akan mencetak gol, Anda pun bisa melakukan hal yang sama.

Caranya: Wanita mengambil posisi seperti akan merangkak. Penetrasi dilakukan dari belakang (doggy style).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pemain belakang

Suasana sore hari memang bisa membuat malas, apalagi saat sedang santai-santai nonton bola. Karenanya, berbaringlah dan nikmati permainan, dan biarkan suami mengambil alih dan mendominasi.

Karena posisi seks ini dilakukan sambil bertatap wajah, pastikan pasangan tahu Anda oke-oke saja jika harus memalingkan wajah agar tidak ketinggalan pertandingan yang sedang berlangsung.

Caranya: Wanita berbaring dengan kaki dilipat dan dirapatkan. Pria melakukan penetrasi sambil duduk di atasnya. Posisi kaki rapat akan memberikan sensasi tambahan.

3 dari 3 halaman

3. Bangku cadangan

Para pemain butuh istirahat, begitu juga dengan Anda. Gunakan posisi ini saat waktu istirahat, sambil menonton ulasan pertandingan.

Caranya: Pria duduk, wanita di pangkuannya. Baik suami atau istri sama-sama menghadap ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.