Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta

Demi menjaga kesehatan vagina, wanita perlu lakukan ini usai bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Dear ladies, jangan langsung tidur usai bercinta. Sesudah buang air kecil masih ada beberapa hal yang perlu wanita lakukan demi menjaga kesehatan vagina.

Berikut tiga hal yang perlu wanita lakukan usai bercinta seperti mengutip Cosmopolitan, Jumat (4/8/2017).

1. Bersihkan area selangkangan

Cairan lubrikasi serta sperma saat penetrasi jika dibiarkan akan meningkatkan kesempatan bakteri dan jamur berkembang biak. Untuk mencegah hal itu, segera bersihkan area vagina dengan membasuhnya menggunakan air hangat. Lalu, sabuni area tersebut (tidak perlu sampai dalam) dengan sabun tanpa pewangi. Bilas hingga bersih.

2. Minum

Melakukan seks dalam waktu lama terlebih seks yang dijalani luar biasa dahsyat itu sama dengan olahraga. Segera minum agar kebutuhan cairan dalam tubuh tercukupi serta terhindar dari masalah infeksi kandung kemih.

3. Lepas atau pakai celana dalam yang longgar

Bukan berarti untuk kembali bercinta. Tidak menggunakan celana dalam atau memilih celana dalam yang longgar berbahan katun berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara area tersebut baik.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini