Sukses

Di Mata Kru Dr Oz, Ryan Thamrin Sosok Penuh Perhatian

Dokter Ryan Thamrin meninggal sontak membuat kru acara dr Oz Indonesia kaget. Bagi kru, Ryan sosok baik hati dan perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Informasi dokter Ryan Thamrin tutup usia pada Jumat (4/8/2017) sontak membuat kru dr Oz Indonesia kaget bukan kepalang. Walau sudah setahun tidak lagi memandu program dr. Oz, dokter Ryan Thamrin masih dekat dengan kru acara televisi yang membahas masalah kesehatan ini.

"Tadi pagi tahu (dokter Ryan Thamrin) meninggal, kaget pastinya," kata Produser dr. Oz Indonesia, Haryo Wicaksono saat Health-Liputan6.com hubungi via telepon pada Jumat (4/8/2017) siang.

Salah satu kru lainnya, tim kreatif dr Oz Indonesia, Asri Astuti, tak kalah kaget. Terlebih baru sebulan lalu dia menanyakan kabar dokter tampan dan gagah itu.

"Walau sudah enggak di dr. Oz, dokter masih sering tanya kabar. Sebulan lalu WhatsApp-an, aku nanya kabarnya dia jawab, 'Iya, baik kok'. Makanya aku kaget banget dengar kabar dia meninggal," kata wanita yang akrab disapa Aci ini.

Baik Haryo maupun Aci bekerjasama dengan Ryan Thamrin dalam ratusan episode dr Oz Indonesia. Aneka memori kebersamaan dengan dokter lulusan Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta ini pun terekam manis.

Saat bekerja, kata Haryo, dia adalah sosok profesional dan perfeksionis. Ide-ide topik menarik yang penting diketahui masyarakat selalu Ryan utarakan.

"Pada saat menggali ide, dia sering kasih ide. Dia memang berkecimpung di dunia kedokteran sehingga ide (dr Oz Indonesia) berasal dari dia dan tim," tuturnya.

Satu lagi, cara berkomunikasi dokter Ryan Thamrin patut diancungi jempol. "Dia pintar menggaet hati ibu-ibu," kata pria yang sudah bekerja sama dengan Ryan Thamrin selama tiga tahun ini. *

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyenangkan dan penuh perhatian

Gelar dokter serta popularitas Ryan Thamrin tak membuat pribadinya angkuh. Dia malah dikenal sebagai sosok baik hati dan menyenangkan.

"Dokter baik banget orangnya. Selalu care ke sesama partner, ke kru," tutur Aci.

Kebaikan hati dan perhatian Ryan Thamrin, di mata Aci, tak pandang bulu. "Sering banget kita lagi syuting dia pasti beliin makanan untuk kru juga OB," tambahnya.

Bila sedang pergi ke luar kota atau ada acara off-air, kru dr Oz Indonesia di Jakarta masih mendapat oleh-oleh. Kru yang berulang tahun atau special occasion sering Ryan berikan kado.

Kini, dokter Ryan Thamrin sudah tiada. Kenangan manis bakal menjadi hal indah bagi yang ditinggalkan.  

Semoga tenang di sana dokter Ryan Thamrin....

 *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.