Sukses

41 Persen Perempuan Selingkuh dengan Temannya

Sebuah survei baru dari Superdrug mengungkap fakta menarik soal selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei baru dari Superdrug mengungkap fakta menarik soal selingkuh. Ternyata, hampir sebagian perempuan selingkuh dengan temannya.

"Hampir separuh wanita (41%) berselingkuh dengan temannya," ungkap survei tersebut, seperti dilansir Daily Star, Jumat (16/6/2017).

Menurut survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang Eropa dan Amerika ini, alasan utama perempuan selingkuh adalah karena mereka jarang mendapat perhatian dari pasangannya.

Selain dengan teman, 33% perempuan selingkuh dengan kolega (teman kerja), seseorang yang mereka temui di pergaulan (17,5%) dan seseorang yang mereka temui di bar (12,4%).

Hanya 4,9% perempuan yang selingkuh dengan teman kencan melalui aplikasi ponsel. Dan beberapa responden mengatakan bahwa mereka tidak selingkuh secara "fisik" tapi mereka intens berhubungan melalui kata-kata.

Seperempat perempuan (27,8%) mengaku sangat dekat dengan orang lain dan 18,7% mengatakan hanya berteman. Lebih dari 16% perempuan mengaku mencium orang lain dan 3,7% di antaranya melakukan hubungan seks namun tidak mengaku selingkuh.

Terlepas dari kenyataan tersebut, 97% pria menganggap kontak fisik dan kata-kata sebagai selingkuh. Ironisnya, dari 60,4% wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28,(% yang mengatakan pada pasangannya dan 10,7% kedapatan selingkuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.