Sukses

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Ketahuan Sudah Pacaran 6 Bulan, Sering Kencan di Tempat Umum

Chaeyoung Twice dan Zion.T diketahui telah 6 bulan berpacaran dan keduanya sering terlihat berkencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Liputan6.com, Jakarta - Chaeyoung Twice dan Zion.T diberitakan telah berpacaran selama enam bulan terakhir. Outlet berita media SWAY merilis laporan eksklusif, keduanya pertama kali bertemu melalui perkenalan dari seorang teman.

Mengutip dari laman Allkpop, Jumat (5/4/2024), hubungan Chaeyoung dan Zion.T disebut dengan cepat berkembang dari rekan kerja menjadi kekasih. Chaeyoung bahkan terlihat menikmati kencan publik. Keduanya sering terlihat berkencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Sebuah sumber yang akrab dengan kedua idola itu menyatakan, "Chaeyoung dan Zion.T awalnya berinteraksi sebagai rekan senior dan junior sebelum hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis. Mengingat bahwa tidak satu pun dari mereka memiliki kepribadian yang tertutup, kenalan dekat mereka sudah sangat menyadari status kencan mereka."

Menurut informasi dari pelanggan 'SWAY', pasangan ini sering terlihat berkencan di Gangbuk. Alih-alih tempat yang ramai, mereka lebih memilih gang yang sepi, menikmati jalan-jalan romantis bersama.

Baik Chaeyoung dan Zion.T sama-sama punya karier cemerlang di industri hiburan Korea Selatan. Chaeyoung memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada Oktober 2015. Sejak debut, grup ini telah berkembang menjadi girl group nasional dengan Chaeyoung baru-baru ini aktif menjabat sebagai duta merek mewah.

Sementara, Zion.T memulai debutnya di industri musik pada April 2011 dengan album single 'Click Me'. Dikenal dengan hits seperti "Yanghwa BRDG", "Eat", dan "The Song", dia telah diakui sebagai salah satu vokalis paling khas di Korea Selatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi dan Warganet

Menyusul pengungkapan ini, iMBC segera menghubungi JYP Entertainment dan THEBLACKLABEL, masing-masing agensi Chaeyoung dan Zion.T, untuk konfirmasi. Kedua label tersebut menanggapinya dengan menyatakan bahwa mereka "sedang memeriksa dan menyelidiki masalah ini."

Meskipun ini merupakan laporan eksklusif, banyak warganet Korea yang memperhatikan berita tersebut dan dengan cepat nimbrung di komunitas online populer, seperti Theqoo, untuk mengomentari berita kencan terbaru. Komentar warganet Korea beragam, banyak yang mendukung Chaeyoung dan Zion.T, tetapi ada pula yang bertanya-tanya mengapa banyak sekali pemberitaan kencan di industri hiburan akhir-akhir ini.

"Mereka berusia 26 dan 36 tahun di usia Korea sekarang. Semoga mereka bahagia," tulis seorang warganet.

"Chaeyoung jauh lebih muda dari yang kukira," balas yang lain.

"Aku sangat kebal terhadap laporan berita kencan ini sekarang karena ada begitu banyak orang yang berkencan," kata warganet.

"Aku kaget karena mereka terpaut 10 tahun dan sekali lagi aku terkejut saat mengetahui bahwa Chaeyoung lahir di 99," warganet menimpali.

"Mengapa ada begitu banyak berita kencan akhir-akhir ini?" ungkap yang lain.

"Pasti ada sesuatu yang terjadi dengan begitu banyak berita kencan yang akan dirilis," yang lain juga bertanya-tanya.

3 dari 4 halaman

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Dirumorkan Pacaran

Sederet idol lainnya juga santer diberitakan sedang menjalin asmara, salah satunya Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM. HYBE langsung menanggapi rumor kencan artisnya tersebut dengan bantahan. "Tidak benar mereka pacaran," klaim HYBE pada Rabu, 3 April 2024.

Outlet media Jepang Shūkan Bunshun adalah yang pertama melaporkan keduanya tengah menjalin hubungan. Outlet tersebut melaporkan bahwa Kazuha menjalin hubungan dengan idol dengan menyebutkan ciri-ciri fisik mirip K &TEAM.

"Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas... Kazuha (20), anggota LE SSERAFIM, menjalin hubungan serius dengan seorang idol tampan yang tingginya 186 cm dan enam tahun lebih tua darinya," ungkap media itu.

Ini bukan pertama kali Shukan Bunshun menuduh personel LE SSERAFIM pacaran. Sebelumnya, outlet tersebut mengklaim Chaewon sedang berkencan, menggunakan bukti yang tidak terlalu meyakinkan. 

HYBE menanggapi klaim tersebut. Menurut Shukan Bunshun, label itu mengakui pertemuan para idol tersebut, tapi "mereka makan malam bersama sebagai teman." 

4 dari 4 halaman

Warganet Menanggapi

Mengutip laporan kanal Showbiz Liputan6.com, rumornya, Kazuha dan K berteman sekitar satu tahun, lalu mulai berkencan pada musim panas 2022. Perusahaan disebut mengetahui hubungan mereka sebelum musim panas tahun lalu, tapi keduanya mengaku memutuskan berpisah. Mereka kembali bersama tanpa memberi tahu label keduanya pada musim dingin lalu.

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM bertemu di sebuah restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret 2024. Berita ini ramai di platform X yang dulunya Twiiter, dan jadi sorotan warganet. Mereka menulis beragam reaksi tentang hubungan Kazuha dan K.

"Semoga mereka berdua bahagia dan gembira saat mereka memulai babak baru ini bersama-sama," ungkap salah satu warganet. 

"Agensi Kazuha mengatakan mereka hanya berteman, mereka hanya teman satu label. Tapi siapa yang tahu haha. Perbedaan usia memang menarik," seru warganet lain.

"Saya ingin melihat mereka sebagai pasangan tetapi HYBE sudah membantahnya. Mereka hanya berteman & mengenal satu sama lain dari sebelumnya," warganet lainnya menimpali.   

"Yah, aku harap mereka memiliki hubungan yang baik. Dan saya berharap para penggemar membiarkan mereka bahagia," tulis warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini