Sukses

Cerita Wanita yang Menikah dengan 5 Pria Sekaligus

Seorang wanita di India berkisah tentang kehidupan bersama lima suami dalam satu atap. Dia menikah dengan lima bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di India berkisah tentang kehidupan pernikahan dengan lima suami dalam satu atap. Dia mengatakan, hubungan poliandri ini merupakan tradisi turun temurun di India.

Seperti dilansir dari Huffington post, Rajo Verma tinggal di sebuah gubuk dan tidur dengan pria yang berbeda setiap malam.

"Awalnya agak canggung, tapi aku tidak suka seranjang dengan mereka sekaligus," katanya pada the Sun, Rabu (7/6/2017).

Rajo dan suami pertama, Guddu, menikah dalam sebuah tradisi Hindu. Sejak saat itu dia harus menikahi saudaranya, Baiju, Sant Ram, Gopal, dan Dinesh.

"Kami semua berhubungan seks dengannya, tapi saya tidak cemburu," kata Guddu. 

Tradisi poliandri Hindu kuno memang pernah dipraktikkan secara luas di India. Namun sekarang hanya dilakukan oleh minoritas, biasanya di daerah yang didominasi laki-laki.

Budaya ini diduga muncul dari kisah populer Sanskrit Mahabharatha yang menceritakan tentang putri Raja Pancha menikah dengan lima bersaudara. Praktik ini juga diyakini merupakan cara menjaga lahan pertanian keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.