Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Seks yang Memuaskan Bagi Wanita Gemuk

Liputan6.com, Jakarta Wanita gemuk kerap sulit mendapatkan kepuasan dalam melakukan hubungan seks. Rasa percaya diri yang rendah jadi penyebab wanita gemuk sulit mendapatkan kenikmatan bercinta.

Paham akan permasalahan seksual wanita gemuk, seks konselor, Elle Chase meluncurkan buku berjudul Curvy Girl Sex. Salah satu tips yang diberikan Chase pada wanita gemuk atau berisi adalah tidak perlu malu akan tubuh sendiri saat bercinta. Ketika rasa percaya diri muncul akan membuat nyaman sehingga bisa menghadirkan hubungan seks yang menyenangkan.

Masih terkait rasa percaya diri, Chase juga menyarankan wanita berisi mencintai tubuh sendiri tanpa perlu membanding-bandingkan dengan wanita lain. Menurut Chase ini juga kunci bagi wanita gemuk mendapatkan seks bergelora.

"Menerima diri dan tampilan Anda saat ini bisa membantu menyingkirkan omongan orang akan tubuh Anda. Saat ada pikiran negatif tentang tubuh Anda segera alihkan dengan pikiran positif. Maka selanjutnya Anda akan memiliki seks yang menyebangkan," tutur Chase kepada Independent, mengutip Selasa (21/3/2017).

Dalam buku ini Chase juga menuturkan penggunaaan benda-benda tambahan membantu meningkatkan kenyamanan wanita gemuk dalam bercinta. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS