Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lakukan 6 Hal Ini Agar Seks Pertama Jadi Luar Biasa

Seks pertama akan menjadi momen yang luar biasa jika Anda dan pasangan melakukan enam hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks pertama kali tentu menjadi momen paling indah bagi pasangan menikah. Apalagi untuk sebagian pria atau wanita yang malu bereksplorasi diri di ranjang.

Namun, enam hal berikut ini akan membantu Anda dan pasangan merasakan malam pertama yang luar biasa dikutip dari laman Cosmopolitan, Kamis (26/1/2017).

1. Jangan menaruh ekspektasi tinggi

Menaruh ekspektasi tinggi saat seks pertama kali justru akan menjatuhkan mood Anda. Cobalah untuk saling menjelajahi tubuh pasangan pada seks pertama agar sesi memanas selanjutnya tak membuat Anda dan pasangan canggung.

2. Latihan napas

Seks pertama dapat membuat beberapa saraf menjadi tegang, belum lagi wanita akan merasakan kesakitan. Berlatih napas sebelum memulai seks dan mengambil napas dalam-dalam dapat membuat Anda lebih rileks.

3. Nikmati foreplay

Mulailah dengan menciumnya, menyentuh bagian sensitif, atau melakukan oral seks untuk menikmati foreplay sebelum memulai sesi bercinta yang panas.

4. Pastikan tak mengalami kekeringan

Saat hendak melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya, pastikan jika Anda atau dia tak mengalami kekeringan yang pada akhirnya dapat menyakitkan sesi bercinta. Persiapkan pelumas sebagai solusi kilat.

5. Berkomunikasilah

Perasaan canggung, malu, atau terlalu senang tentu akan dirasakan setiap pasangan saat melakukan seks pertama kalinya. Namun, cobalah tetap untuk berkomunikasi selma bercinta. Utarakan apa yang Anda suka dan tidak agar sesi bercinta lebih menyenangkan.

6. Jangan berpura-pura

Hindari untuk melakukan kepura-puraan atau kebohongan saat seks pertama kali. Karena itu akan menghancurkan hubungan Anda ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini