Sukses

Ramuan Alami Murah Meriah Putihkan Gigi secara Instan

Ramuan alami yang bisa Anda buat dari bahan-bahan dapur ini bisa membuat gigi putih secara instan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang tidak percaya diri untuk tersenyum lebar karena giginya sudah berubah warna dan tak lagi putih. Memang di pasaran banyak paket pembuat gigi putih, tapi sebagian besar bisa memiliki efek samping. Mulai dari membuat gigi lebih sensitif, mengikis enamel gigi hingga masalah serius lainnya.

Dikutip dari Pulse, Minggu (15/1/2017), bahan sederhana yang ada di dapur Anda bisa membuat gigi putih secara instan. Bahan-bahan ini alami sangat mengurangi kemungkinan efek samping.

Untuk gigi lebih putih, kunyit dan minyak kelapa merupakan gabungan yang sempurna untuk membuat satu set gigi tampak kusam gigi menjadi cemerlang.

Apa yang Anda butuhkan:

- Minyak kelapa

- Kunyit

Cara:

1. Campur minyak kelapa dan kunyit dalam mangkuk bersih, campuran dalam kuantitas yang dibutuhkan untuk membentuk pasta.

2. Sikat gigi dengan pasta ini (tanpa menyemburkan atau pembilasan) dan biarkan selama sekitar 10 menit.

3. Kumur-kumur agar pasta ini terbilas secara menyeluruh

4. Sikat gigi sekali lagi dan kali ini menggunakan pasta gigi biasa

5. Bilas.

Anda akan melihat gigi Anda langsung lebih putih dan senyum cerah. Hal ini dapat dilakukan tiga kali seminggu. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini