Sukses

Payudara Lebih Kencang Jika Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan nutrisi ternyata bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara general. Namun, nutrisi yang berasal dari beragam vitamin juga dapat mempengaruhi payudara, termasuk kelenjar susu, puting, dan jaringan lemak payudara yang baik.

Meningkatkan asupan vitamin dipercaya dapat melindungi payudara, menghindari kerusakan, bahkan mengencangkan payudara.

Seperti dikutip laman Inlife Halth Care, Rabu (28/12/2016) vitamin berikut ini yang wajib dikonsumsi para wanita untuk mendapatkan payudara yang lebih kencang dan sehat.

1. Vitamin A

Jenis vitamin yang larut dalam lemak ini meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Ia juga memiliki peran untuk melindungi payudara dari radikal bebas yang mampu merusak atau menunda pertumbuhan payudara.

2. Vitamin C

Sifat antioksidan pada vitamin C yang larut dalam air ini juga bertugas untuk melindungi payudara dari radikal bebas yang merusak bagian intim wanita itu.

3. Vitamin D

Mengonsumsi vitamin D bantu mendorong pertumbuhan payudara, meningkatkan otot, dan membantu penyerapan kalsium. Selain itu, vitamin ini juga mampu memperbaiki kerusakan jaringan pada payudara dan menurunkan risiko kanker payudara.

4. Vitamin E

Antioksidan dari vitamin ini meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh yang sekaligus melindungi payudara dari kerusakan sel.