Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Ukuran Klitoris Pengaruhi Orgasme Wanita

Liputan6.com, Jakarta Rangsangan pada klitoris menjadi titik sensitif utama bagi wanita. Klitoris menjadi besar saat wanita mengalami orgasme. Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana pengaruh ukuran klitoris terhadap kehidupan seks wanita?

Menurut Rachel Carlton Abrams, penulis kesehatan, klitoris yang membesar dinilai penting bagi pencapaian klimaks wanita. Hasil penelitian Rachel menemukan, wanita yang memiliki klitoris yang terletak lebih dekat ke vagina akan lebih mudah mencapai orgasme. Ini juga didukung dengan posisi seks yang dipilih.

Perlu penelitian mendalam

Penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2014 menemukan, wanita dengan ukuran klitoris lebih besar lebih sering mengalami orgasme.

Dari laman Cosmopolitan, Kamis (1/12/2016), peneliti mengandalkan pencitraan resonansi magnetik untuk memindai daerah panggul dari 30 wanita.

Hasil penelitian mengungkapkan, 10 dari 30 wanita tadi jarang atau tidak pernah mencapai orgasme.

Klitoris berpengaruh pada orgasme wanita

Alasan utama, wanita mengalami kesulitan klimaks karena klitoris yang dimiliki lebih kecil. Menanggapi penelitian tersebut, Abrams mencatat, hasil penelitian masih dikaji lebih dalam.

"Ini (penelitian) masih belum lengkap. Apakah wanita yang mengalami orgasme secara teratur hanya dipengaruhi ukuran klitoris yang lebih besar atau mereka melakukan lebih banyak hubungan seks," jelas Abrams.

Mengharukan, Perawat Hibur Pasien yang Sekarat Lewat Lagu

Tutup Video