Sukses

Aura Anda: Sesak Dada dan Sakit Kepala, Tanda Apa Ini?

Saya mau konsultasi aura. Saat ini saya masih kuliah tapi sering mengalami sesak dan dada bagian tengah juga kepala bagian depan sakit.

Liputan6.com, Jakarta Assalamualaikum...

Ki Kresna, saya mau konsultasi aura dong. Saat ini saya masih kuliah tapi sering mengalami sesak dan dada bagian tengah juga kepala bagian depan sakit. Selain itu leher seperti dicekik.

Masa SMA saya sering merasa diawasi, diikuti dan sebagainya. Apa yang sebenarnya terjadi? Ada yang bilang kalau ada jin yang mengikuti saya. Mohon pencerahannya, terima kasih

Risma-Cilacap


Waalaikumusalam...

Risma, tubuh Anda memancarkan aura biru dan jingga di sebelah kepala bagian kanan. Seharusnya aura ini menandakan Anda orang yang bahagia, karena mudah bergaul sehingga bisa mengubah pola pikir jika itu salah.

Namun, aura abu-abu terang yang menyilang di bagian depan kepala menutupi warna lainnya. Dan pikiran-pikiran yang datang sebaiknya tak usah jadi beban. Sehingga tak mengganggu kesehatan Anda.

Cobalah untuk melihat di sekitar Anda. Jangan terus menerus mengikuti kata hati, tapi juga mendengarkan pendapat orang lain. Ingat, setiap yang kita kerjaan dan melibatkan orang lain ada baiknya dilakukan dengan ikhlas.

Ibadah yang Anda lakukan tujukan untuk hal-hal baik bagi kepentingan bersama. Sebelum ibadah, siapkan niat dan tujuan yang baik. Masukkan rencana doa yang nantinya harus diingat, dan fokus dengan hal yang positif.

Satu lagi, jangan lupa perbanyak amal. Terima kasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini