Sukses

Aura Anda: Bisakah Pernikahan Ini Langgeng?

Setelah menikah, saya putuskan untuk keluar kerja dan mengikuti suami bertugas ke luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Hallo Ki Kresna, saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki satu anak berusia 3 tahun. Setelah menikah, saya keluar dari kerja untuk mengikuti suami bekerja di luar kota.

Perekonomian keluarga tidak membaik, tapi saya lihat suami santai, dan asyik saja dengan hobinya. Dia pun terkesan mengandalkan pemberian orangtua.

Suami pun mulai mengatur. Saya tidak diizinkan pulang untuk memeringati 100 hari kakak ipar. Mengalami ini semua membuat saya berpikir untuk pisah.

Ki Kresna, apakah rumah tangga ini bisa langgeng, dan perekonomian kami akan lebih baik jika pulang ke kota asal nanti? Bagaimana dengan aura saya?

Terima kasih Ki Kresna, atas jawabannya.

Yanti, Surabaya


Jawab


halo Ibu Yanti,

Saya melihat ibu memiliki aura berwarna kuning keemasan yang artinya memiliki ide cemerlang, serta bertanggung jawab sehingga mampu menangani pekerjaan berat. Jika dikaitkan dengan keinginan Anda bekerja atau bisnis untuk membantu perekonomian keluarga bisa, bahkan dilakukan di rumah.

Ibu Yanti sebenarnya kreatif kok dalam mencari ide-ide cemerlang. Cobalah gunakan kemampuannya itu. Anda juga bisa membicarakannya dengan suami secara baik-baik. Kalau perlu dengan sedikit rayuan agar suami mau mendengarkan. Apalagi kalau bisnisnya itu berhubungan dengan hobi suami.

Di dada depan Anda terlihat aura warna hijau, yang maknanya Anda mempunyai sikap saling menghargai namun sedikit materialistis. Anda tak perlu iri dan membandingkan dengan tetangga. Yakinlah kehidupan ini lebih baik dari segalanya.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (konsultasi.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.