Sukses

Pelatih Kebugaran Pribadi Shahrukh Khan Ungkap Rahasia Six Pack

Pelatih kebugaran selebritas Bollywood, Prashant Sawant, angkat bicara mengenai rahasia tubuh seksi Shahrukh Khan

Liputan6.com, New Delhi Pelatih kebugaran selebritas Bollywood, Prashant Sawant, angkat bicara mengenai rahasia tubuh seksi Shahrukh Khan, Ajay Devgan, Abhishek Bachchan, Varun Dhawan, Alia Bhatt, Shraddha Kapoor, dan Priyanka Chopra.

Menurut dia, kunci untuk memiliki tubuh yang ideal adalah merencanakan nutrisi dan tidak mengadopsi istilah makan untuk hidup bukan hidup untuk makan.

Dari pengalamannya selama 20 tahun menjadi pelatih kebugaran, dia mencatat pola makan wajib yang harus diikuti sejumlah selebritas. Berikut rahasia six pack para seleb mendunia, seperti dilansir Idiva, Jumat (9/9/2016):

Sarapan

Mulai hari dengan minum kopi hitam diikuti dengan protein shake. Setelah itu pergi ke gym untuk sesi pelatihan reguler. Kemudian sarapan pukul 10, yang biasanya terdiri dari telur dadar yang terbuat dari putih telur, sepotong coklat atau roti gandum. Jika tidak, telur dadar dengan pancake gandum tanpa gula atau garam di dalamnya. 

Makan siang

Prashant mengonsumsi vegetarian tiga kali seminggu. Jadi setiap Senin, Selasa, dan Sabtu, dia menjadi vegetarian dan Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu, Anda bisa makan apa pun.

Makan siang biasanya pukul dua siang. 

Camilan

Camilan hanya protein shake dan ubi rebus. 

Makan malam

Makan malam dilakukan pada pukul 21.30. Biasanya, terdiri dari salah dan keju. "Pada hari-hari ketika saya makan non-vegetarian, makan malam terdiri atas ayam panggang atau sandwich ayam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini