Sukses

Curhat Titi Kamal dalam Mengurus Buah Hati dan Suami Tercinta

Liputan6.com, Jakarta Bintang Ada Apa dengan Cinta 2 Titi Kamal berusaha menjadi diri sendiri dalam mengurus buah hati dan suami tercinta. Sesibuk apa pun, Titi tetap memantau perkembangan dan memperhatikan asupan sehari-hari Arjuna Zayan Sugiono yang akan berumur tiga tahun pada November tahun ini.

"Ada orang yang menyarankan untuk full time jadi mama saja biar mendapat waktu terbaik dari Juna. Tapi aku tetap menjadi sendiri. Meski sibuk, tapi prioritas aku tetap anak. Tetap harus ada me time sembari menjalankan hidup aku juga," kata Titi Kamal di peluncuran Isoplus di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016)

Titi juga mengakui memiliki banyak cara membagi waktu untuk keluarga. Sebab Titi tidak akan lupa dengan kodratnya sebagai seorang ibu.

"Seminggu harus ada pergi bareng. Harus ada waktu untuk sarapan pagi juga. Sedangkan me time ke salon dan spa. Tetap ada quality time sama keluarga," kata istri Christian Sugiono ini.

Menurut Titi meluangkan waktu bersama keluarga dengan pergi berlibur dapat membuat pikiran jadi lebih segar. Liburan juga bisa memancing ide-ide kreatif untuk membuat konten-konten berbeda di portal yang ia miliki sejak 2009.