Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Fakta Menakjubkan tentang Payudara

Memahami tubuh kita adalah sesuatu yang rumit tetapi jika sudah mengetahui fakta-faktanya akan takjub, misalnya payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh manusia merupakan subjek menarik. Memahami tubuh kita adalah sesuatu yang rumit tetapi jika sudah mengetahui fakta-faktanya akan takjub, misalnya payudara.

Ini adalah beberapa fakta yang menarik tentang payudara yang jarang terungkap, dilansir laman Boldsky, Senin (29/8/2016).

Fakta 1

Sebuah studi di Chicago telah mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki payudara besar lebih cerdas.

Fakta 2

Ini sangat cocok untuk wanita yang berpikir untuk memiliki keluarga besar. Dikatakan bahwa wanita dengan payudara besar, dan pinggang sempit memiliki potensi reproduksi yang lebih tinggi.

Fakta 3

Banyak wanita mencapai orgasme dari rangsangan puting saja. Laporan menyatakan bahwa otak wanita memproses stimulasi genital dan puting dengan cara yang sama.

Fakta 4

Pria memiliki puting dan payudara karena semua janin awalnya perempuan. Enam minggu kemudian testosteron mulai muncul.

Fakta 5

Payudara tidak sama sepanjang waktu. Umumnya, salah satu payudara lebih besar dari yang lain. Dalam beberapa kasus, itu membuat wanita kesulitan mencari ukuran bra dengan cup yang lebih besar.

Fakta 6

Bra olahraga adalah salah satu penemuan terbaik yang dibuat oleh manusia. Berolahraga tanpa bra olahraga hanya dapat meregangkan ligamen yang bisa membuat payudara Anda kendur.

Fakta 7

Tahukah Anda kalau kedua payudara Anda bisa mencapai berat tiga sampai empat kilogram? Dan itu ukuran D cup. Dan ini mengandung sekitar empat sampai lima persen lemak tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini