Sukses

Karier Terbaik Berdasarkan Zodiak

Tanda zodiak mungkin bisa menjadi indikator mengenai karier terbaik dan sesuai gaya hidup serta kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda baru memulai bekerja atau sedang mencari pekerjaan lain untuk mengubah karier, Anda tidak perlu mengikuti tes atau berkonsultasi pada profesional. Cukup dengan melihat zodiak Anda.

Tanda zodiak Anda mungkin bisa menjadi indikator mengenai karier terbaik dan sesuai gaya hidup serta kepribadian Anda, dilansir dari more, Senin (15/8/2016):

1. Aries

Ada alasan mengapa aries ditandai dengan biri-biri jantan, karena mereka kuat (dan berkemauan keras), bersemangat, antusias, dan kompetitif. Karena keberanian dan sikap impulsifnya, mereka adalah pahlawan dalam hidup, seperti polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Pekerjaan terbaik: pengusaha, tentara, petugas penyelamat, bekerja dengan baik di bidang pemerintahan dan politik, televisi, dan rekreasi.

2. Taurus

Salah satu yang paling dinikmati taurus adalah stabilitas. Sifat mereka adalah bertekad kuat, sabar, jujur, dan metodis, sehingga membuatnya menjadi anggota tim yang sangat baik dan sangat diandalkan.

Pekerjaan terbaik: akuntan, pendidik, insinyur, pengacara, desainer, penata taman, chef.

3. Gemini

Mereka cerdik, cerdas, mudah beradaptasi, dan tegas. Selain itu mereka juga dapat mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu, namun mudah bosan, sehingga mereka sulit fokus pada proyek yang sama untuk jangka waktu lama.

Pekerjaan terbaik: pialang saham, operator switchboard, technical support, guru, arsitek, operator mesin, petugas penyelamat.

4. Cancer

Mereka peduli, intuitif, kreatif, tekun, rukun, dan moody. Anda senang untuk mendukung dan mengasuh orang lain, namun juga bisa merasa terbebani oleh tanggung jawab ini.

Pekerjaan terbaik: tukang kebun, pekerja sosial, sumber daya manusia, pengacara, guru, CEO, tentara.

5. Leo

Anda adalah orang yang penuh percaya diri, ambisius, kreatif, murah hati dan mendominasi. Anda bersinar dalam karier yang memamerkan kepribadian dinamis. Selain itu, Anda harus bertanggung jawab atas sesuatu hal.

Pekerjaan terbaik: CEO, pemain, pemandu wisata, agen real estate, dekorator interior, perancang busana, pemerintah, sales.

6. Virgo

Virgo adalah orang yang berorientasi pada detail, analitis, pekerja keras, namun rewel. Anda menyukai untuk melakukan hal di luar kegiatan yang harus Anda lakukan.

Pekerjaan terbaik: editor / penulis, guru, kritikus, teknisi, penerjemah, detektif, orang statistik.

7. Libra

Orang libra memiliki sifat diplomatik, cerdas, namun mudah bingung. Karena bisa bekerja di bawah tekanan, membuat Anda bekerja dengan baik dalam kemitraan dengan orang lain.

Pekerjaan terbaik: diplomat, penari, bagian penjualan, host, negosiator, agen perjalanan, pengawas (supervisor).

8. Scorpio

Mereka adalah orang yang dinamis, kreatif, banyak akal, berkemauan keras, vokal, dan memilik inisiatif. Anda hanya dapat meniti karier yang membuat Anda merasa sangat bersemangat.

Pekerjaan terbaik: detektif, pengacara, pendidik, ilmuwan, ahli bedah, ahli fisika.

9. Sagitarius

Mereka adalah seorang yang filosofis, optimis, dan berterus terang. Anda menikmati kebebasan bergerak dan mengekspresikan diri, serta memberikan kinerja terbaik di bidang yang memungkinkan Anda melakukan keduanya.

Pekerjaan terbaik: Menteri, pelatih binatang, editor, hubungan masyarakat, pelatih, dan apa pun yang berkaitan dengan perjalanan.

10. Capricorn

Pemilik zodiak ini memiliki sifat ambisius, banyak akal, sabar, otoriter, dan kompetitif. Setiap proyek yang Anda ambil, membuat Anda melakukan apapun untuk menjadi yang terbaik.

Pekerjaan terbaik: manager, administrator, editor, bankir, IT, dan apa pun yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan.

11. Aquarius

Mereka analitis, cerdas, inventif, keras kepala, ramah, dan otonom. Anda mudah bergaul dengan kebanyakan orang, namun Anda tidak memiliki masalah menyuarakan pendapat yang berbeda.

Pekerjaan terbaik: ilmuwan (jika mereka dapat mengeksplorasi teori-teori baru), penemu, petani organik, pilot, desainer, musisi.

12. Pisces

Mereka yang berzodiak pisces adalah orang yang penuh kasih, fleksibel, dan terlalu sensitif. Anda akan bekerja dengan sangat baik ditempat di mana Anda dapat mengaktualisasikan apa yang ada lihat dalam imajinasi.

Pekerjaan terbaik: artis, perawat, terapis fisik, filantropis, dokter hewan, psikolog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.