Sukses

Cari Tahu Tanda-Tanda Pria Setia

Ada beberapa tanda dari pria yang bisa menunjukkan dia setia atau tidak. Peka terhadap pasangan dan buktikan kebenaran kesetiaannya.

Liputan6.com, New York- Setiap orang tentu menginginkan pasangan setia terhadapnya. Namun dalam banyak kasus, wanita meragukan kesetiaan pasangan.

Sebenarnya ada beberapa tanda dari pria yang bisa menunjukkan dia setia atau tidak. Meski tanda-tanda berikut bukan garansi ia pasti setia, tapi paling tidak bisa membantu menenangkan hati Anda yang sedang ragu dengan kesetiaan pasangan.

Berikut selengkapnya lima tanda pria setia seperti dikutip laman All Womens Talk, Minggu (13/8/2016).

1. Sejak awal pendekatan terbuka

Hal ini memang klise, namun keterbukaan sejak awal pendekatan hingga membina hubungan merupakan tanda ia akan jadi pria setia. Jika ia terbuka dan jujur, hal ini akan membuat pasangan jadi tak khawatir dan mempercayai kesetiaannya. Salah satu keterbukaan yang penting adalah mau bercerita tentang masa lalunya.

2. Tak ada jejak selingkuh di hubungan masa lalu

Jika dalam hubungan sebelumnya ia selalu setia, kemungkinan besar dalam setiap hubungannya akan melakukan hal yang sama. Namun tidak juga jaminan bila ia pernah tak setia di masa lalu, akan melakukan hal yang sama di hubungan sekarang dan ke depannya.

3. Orangtuanya setia

Saat masa penjajakan secara perlahan coba ketahui mengenai kehidupan orangtuanya. Anak yang memiliki orangtua setia, kecenderungan akan melakukan hal yang sama. Sementara bila ada perselingkuhan, sebuah studi menyebut, hal ini membuat anak berpikir perselingkuhan adalah hal yang bisa dilakukan.

4. Lingkaran pertemanan baik

Lingkaran pertemanannya akan mempengaruhi hubungan dengan pasangan. Bila ia memiliki teman-teman yang baik dan mendukung hal-hal positif, besar kemungkinan pasngan Anda orang setia.

5. Perasaan yakin

Terkadang intuisi bisa memberikan tanda apakah ia setia atau tidak. Namun bila merasa ia tidak setia, imbangi dengan bukti-bukti jika meragukan kesetiaan pria bukan asal tuduh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.