Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terlarang Tidur Bugil Bareng Pasangan di Kota Ini, Kenapa Ya?

Kota di Amerika Serikat ini melarang setiap pasangan tidur bersama tanpa busana, meski pasangan tersebut telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan bulan madu atau ulang tahun pernikahan jadi lebih berkesan dengan liburan ke luar negeri, makan malam di bawah temaram lilin dan bercinta dengan suasana romantis. Tampak seperti skenario yang sempurna, bukan?

Namun semua ini akan berubah jika Anda dan pasangan memilih kota Salem, Massachusetts, US untuk menghabiskan waktu bersama. Tempat ini memberlakukan peraturan di mana setiap pasangan dilarang tidur tanpa busana meski bersama pasangannya.

Menurut sebuah artikel di Elite Daily, Massachusetts baru saja membuat peraturan hukum tentang pernikahan yang cukup "gila". Kota yang terkenal akan sejarah terkait mitos penyihirnya ini melarang individu yang telah menikah untuk tidur tanpa busana bersama pasangannya di sebuah hotel atau kamar sewaan.

Melansir Redbooksmag, Jumat (15/7/2016) bahkan tak jarang banyak pria yang ditangkap oleh pihak berwenang ketika ketahuan tanpa busana bersama pasangan. Pasangan yang tertangkap tanpa busana tidak akan dijatuhi hukuman kurungan melainkan denda.

Jadi kesimpulannya, jika Anda hendak berbulan madu sebaiknya hindari kota satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.