Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Fakta Menarik Tentang Seks yang Membuat Heran

Liputan6.com, Jakarta - Seks adalah hal yang menakjubkan. Tapi ada beberapa hal yang bisa memberikan perasaan tidak nyaman. Tidak seperti di film, berhubungan seks dalam kehidupan nyata seringkali menyebabkan kecelakaan seksual.

Seks bisa membuat orang canggung, lucu, dan tidak jarang terdengar kotor. Namun, ada beberapa fakta seks yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang dan membuat Anda heran. Dilansir dari sheknows.com, Rabu (23/6/2016):

1. Vibrator diciptakan untuk keperluan lain

Vibrator pertama kali diciptakan di abad ke-19 sebagai cara untuk mengurangi "histeria" pada perempuan. Namun kami tidak menyarankan Anda untuk menguji teori tersebut.

2. Rasio sperma

Rata-rata pria sehat, dapat memproduksi sekitar 300 juta sperma hanya dalam satu sendok teh. Tetapi, hanya dibutuhkan satu sperma untuk membuahi sel telur wanita. Mereka dapat bertahan hidup selama seminggu di dalam tubuh seorang wanita.

3. Orgasme paling panjang

Walaupun orgasme pria lebih sering mendapat perhatian, tapi ternyata orgasme wanita dapat berlangsung selama 20 sampai 14 detik lebih lama dari pria.

4. Orgasme baik untuk kesehatan

Orgasme yang dirasakan setelah berhubungan seks, sangat baik untuk kesehatan Anda. Hal itu karena dapat menurunkan risiko wanita terkena sakit jantung, struk, kanker payudara, dan depresi.

5. Wanita lebih lincah 

Meskipun wanita normal melaporkan hanya terangsang oleh laki-laki, namun para peneliti di Queen's University, Kingston, Ontario menemukan bahwa kebanyakan perempuan dapat terangsang oleh setiap stimulus yang mereka lihat, termasuk badan pria dan wanita yang telanjang. Bahkan seks yang dilakukan binatang. Hal ini untuk perempuan heteroseksual dan homoseksual.

6. Seks melepaskan hormon antidiuretik

Tubuh Anda melepaskan hormon antidiuretik saat orgasme, yang melarang Anda untuk pergi ke toilet semudah biasanya. Tapi jangan tahan terlalu lama, karena dapat berisiko terkena infeksi.

7. Terangsang dengan makanan

Berpikir bahwa makanan itu seksi? beberapa orang mengakui rasa gairah yang sama ketika berpikir tentang makanan seperti ketika mereka sedang berpikir tentang seks.

8. Sebagian otak mati

Berdasarkan studi dari University of Groningen di Netherlands, sebagian dari otak Anda seperti rasa takut dan kegelisahan hilang ketika wanita orgasme.