Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Guru Ini Bakal Ajarkan Bahasa Inggris Sambil Bugil

Sebuah kursus online di saluran TV Spanyol menawarkan metode belajar bahasa Inggris yang kontroversial.

Liputan6.com, Madrid Sebuah kursus online di saluran TV Spanyol menawarkan metode belajar bahasa Inggris yang kontroversial. Selain menyajikan konten teori, para murid akan diajarkan oleh guru yang akan bugil selama kelas bahasa.

Seperti diberitakan Mirror, Selasa (19/4/2016), ini tentu bukan sistem pembelajaran yang biasa namun program Naked English Lessons ini juga diharapkan bisa memotivasi siswa untuk belajar.

Yang tak kalah menarik, kelas bahasa ini juga menjanjikan metode belajar bahasa Inggris mulai dari basic hingga expert.

"Program ini berbeda dengan kursus online kebanyakan. Kita akan menyajikan materi pembelajaran dengan cara sederhana dan menyenangkan melalui video seksi dan konten lainnya," tulis situs kursus tersebut.

Pendekatan belajar dengan menghadirkan video seksi memang sangat populer di kalangan presenter sepak bola Venezuela. Mereka melakukan aksi seperti ini sejak tim mereka tersingkir dari Copa America.

Tapi yang jelas, menurut iklan di TV tersebut, para peserta yang ikut serta dalam Naked English Lessons ini akan mendapatkan sertifikat pengakuan internasional dan bisa dijadikan bahan referensi belajar bahasa Inggris. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.