Sukses

Terlalu Lelah, Justin Bieber pun Jalani Terapi Bekam

Tak cuma masyarakat kita yang senang lakukan terapi bekam, Justin Bieber juga menikmati terapi ini.

Liputan6.com, New York- Jadwal tur yang padat ditambah seabrek aktivitas lainnya sudah dipastikan membuat penyanyi Justin Bieber (22) kelelahan. Sampai-sampai ia dipijat tiga orang terapis jelang konsernya di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah Instagram pribadi salah satu partner bisnis Justin Bieber, John Shahidi bernama @johnny, terlihat ada wanita yang sedang memijat kepala dan kaki mantan Selena Gomez ini. Lalu, seorang pria nampak memijat tangan penyanyi yang gemar mentato tubuhnya ini.

 

Tak cuma masyarakat kita yang senang lakukan terapi bekam, Justin Bieber pun juga.

 

Johny menulis dalam keterangan foto: Very nice.

Jelas saja hal itu sangat menyenangkan. Apalagi tubuh Justin juga sambil di bekam kering atau bekam kop. Terdapat 7 alat bekam kering yang ditempelkan pada tubuhnya. Pada masyarakat Indonesia sejak tahun 2000 bekam mulai populer. Bekam kering diyakini mampu mengeluarkan angin dari pori pori.

Selain itu, teknik akupuntur yang berasal dari Cina Kuno ini juga bisa mengurangi rasa nyeri, kram otot, dan pembengkakan. Meski terlihat teknik ini agak menyakitkan namun Justin terlihat menikmati momen tersebut.

Cara melakukan bekam juga cukup mudah. Cukup dengan menempatkan beberapa cangkir kaca yang dipanaskan kemudian ditempelkan di kulit. Tapi tentu saja harus dilakukan oleh orang yang ahli.

Selain Justin Bieber, selebriti Barat pun juga banyak yang sudah melakukan terapi bekam. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Jennifer Aniston, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Paris Hilton, David Arquette, Lady Gaga, petenis Andy Murray.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.