Sukses

Kucing Genit, Gemar Curi Pakaian Dalam Pria

Brigit, nama kucing itu, gemar mencuri pakaian dalam pria entah dari mana dan membawanya ke rumah majikannya

Liputan6.com, Jakarta Bila kucing-kucing lainnya senang mencuri ikan, kucing yang tinggal di New Zealand ini punya kebiasaan "centil". Brigit, nama kucing itu, gemar mencuri pakaian dalam pria entah dari mana dan membawanya ke rumah majikannya.

Pemilik Brigit, Sarah Nathan, mengunggah sebuah foto di Facebook dengan pesan, "Hasil tangkapan Brigit dari dua bulan lalu", dilansir dari laman Goodhousekeeping, Selasa (22/3/2016). 

"Sekarang dia semakin konyol. Setiap bangun pagi kami selalu menemukan lebih banyak lagi. Aku telah menyebarkan pesan di setiap kotak pos di jalan. Pasti ada yang kehilangan barang-barangnya. Tolong sebarkan bila Anda tahu ada seseorang yang (kehilangan) tinggal di area George St," tulisnya.

Sarah juga mencantumkan pesan serupa di Reddit untuk membantu para pemilik celana dalam menemukan barang mereka. Akibat ulah kucing peliharaannya itu, Sarah merasa tinggal dalam rumah yang dipenuhi tumpukan celana dalam pria.

"Sungguh sangat aneh. Dia seperti memiliki selera tertentu," ujar Sarah.

Sarah juga mengatakan, saat tinggal di rumah yang sebelumnya, Brigit suka membawa pulang celana dalam pria, celana dalam wanita, pakaian, bantalan pengaman hoki, dan jumper. Tapi sekarang Brigit lebih sering membawa pulang pakaian dalam pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini