Sukses

Cryolipolysis, Metode Khusus Hilangkan Tonjolan Lemak

Liputan6.com, Jakarta Ada dua langkah yang akan dilakukan dokter bila berat badan tak kunjung turun setelah diet dan olahraga. Pertama bedah liposuction dan metode Cryolipolysis, proses melangsingkan tubuh menggunakan alat khusus dengan cara membekukan lemak.

Menurut pakar anti penuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM dari Jakarta Aesthetic Clinic, metode Cryolipolysis sangat efektif menghilangkan tonjolan lemak yang mengganggu.

"Olahraga dan diet akan membuat lemak itu menyusut tapi biasanya ada sisa lemak yang menggelambir dan perlu dihilangkan," katanya saat diwawancarai Health-Liputan6.com di Klinik Jakarta Aesthetic Clinic, kawasan Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

 

Olivia mengatakan, bagi orang yang memiliki kulit kendur karena melahirkan, selulit, atau memiliki kulit bergelambir (jelly arm) karena diet, metode ini sangat efektif. Skin Tightening Program di JAC ini menggunakan mesin Revolusioner Khusus untuk pengencangan kulit dari wajah sampai ujung kaki.

"Prosesnya sekitar 30 menit hingga dua jam, tergantung banyak area lemak yang ingin dihilangkan. Penggunaannya juga sangat nyaman sehingga orang tidak perlu takut datang," ujarnya.

Tenang, menurut Olivia, alat ini juga telah mendapat sertifikasi FDA sehingga keamanan dan efek samping cenderung minim.