Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Langkah Usir Stres Kala Hendak Bercinta

Stres yang melanda seseorang pengaruhi buruknya aktivitas bercinta

Liputan6.com, Jakarta Kondisi hati dan pikiran manusia terus alami perubahan yang juga pengaruhi buruknya aktivitas bercinta. 

Penyebab umum dari buruknya aktivitas bercinta ialah kondisi stres atau kehilangan gairah secara tiba-tiba.

Sebagian besar orang pernah alami kehilangan gairah seks mereka, saat pasangannya tengah berada di puncak libido. Lantas apa yang harus dilakukan jika salah satu pasangan kehilangan gairah?

Dilansir dari laman Indian Sutras, ditulis Selasa (23/2/2016) terdapat tiga kiat khusus untuk menghadapi kondisi ini:

1. Atasi kehilangan mood bercinta

Mood atau perasaan yang tidak menentu membuat aktivitas bercinta pun jadi terganggu. Biasanya saat hal ini terjadi, belum Anda atau pasangan akan berkata jujur dan lebih memilih untuk menyembunyikannya. 

Namun komunikasi begitu berdampak besar terhadap hubungan cinta, terutama saat bercinta. Katakan dengan jujur apa yang Anda rasakan, langkah tersebut beri kemungkinan hubungan intim Anda dan pasangan jadi lebih nikmat.

2. Seks bukan prioritas utama

Manusia memang membutuhkan seks untuk kesehatan jiwa dan raganya, namun hilangkan pemikiran seks adalah prioritas utama dalam hubungan Anda.

Jika Anda atau pasangan sedang tidak mood untuk bercinta, habiskan waktu Anda berdua untuk berbagi cerita, menonton film favorit, atau sekedar berpelukan menghabiskan malam.

3. Jangan batasi pemanasan

Mengatasi seks buruk dapat dilakukan dengan aktivitas pemanasan atau foreplay yang tak biasa. Luangkan waktu untuk foreplay yang lebih lama, dan tak usah buru-buru masuk ke permainan utama.

Dengan menyentuh area sensitif pasangan Anda, seperti bagian payudara, belakang telinga, leher, bahkan paha dan kaki mampu menaikkan gerakan bercinta - yang seketika mampu hilangkan kondisi stres dari diri Anda. 

Selain mengembalikan gairah bercinta, foreplay yang panjang juga memiliki kejutannya sendiri. Anda dan pasangan bisa saja menemukan titik-titik sensitif baru yang akan membuat suasana bercinta semakin hangat nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.