Sukses

3 Orang Ini Miliki Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia

Ternyata ada beberapa orang yang memiliki tanda lahir yang cukup aneh dan mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta Tanda lahir adalah sebuah tanda khusus yang dibawa manusia sejak lahir dan biasanya tidak menimbulkan masalah kesehatan. Namun ternyata ada beberapa orang yang memiliki tanda lahir yang cukup aneh dan mengganggu, bahkan membahayakan seperti tanda lahir yang ada pada orang-orang berikut:

Hidung badut

Connie Lloyd, dikutip dari Reuters, Senin (8/2/2016)adalah seorang anak perempuan yang lahir dengan hidung yang besar, bulat, dan berwarna merah seperti hidung badut. Selain dapat mengganggu penampilan, hidung badut ini rupanya juga dapat mengancam nyawa Connie.

Hidung badut itu adalah tumor yang telah ada sejak Connie lahir. Tumor jinak yang ada di hidung Connie ini terus ada selama 2 tahun. Namun kini tumor tersebut telah berhasil diangkat tanpa membahayakan nyawa Connie.

Punggung kura-kura

Maimaiti Hali yang baru berusia 8 tahun lahir dengan kondisi yang unik dan sering membuatnya diejek sebagai bocah kura-kura. Ini karena Maimaiti Hali lahir dengan kulit punggung yang keras menyerupai cangkang kura-kura.

Tindakan medis pun sulit untuk dilakukan karena kondisi ini belum pernah ditemui sebelumnya. Namun menurut dokter yang memeriksa Maimaiti Hali, kondisi punggung tersebut disebabkan sel kulit yang tumbuh keras dan terus berkembang.

Bulu kucing

Seorang wanita asal Cina bernama Li Xiaoyuan mendapat julukan gadis kucing karena tanda lahirnya yang berupa bulu halus berwarna abu-abu yang tumbuh hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Tumbuhnya bulu halus ini telah dimulai pada bagian belakang tubuh sejak Li Xiaoyuan berusia 6 tahun dan terus menyebar hingga ke tangan dan muka. Hingga saat ini dokter belum menemukan cara untuk menghilangkan bulu ini secara permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini