Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Titik Sentuhan untuk Taklukkan Pria Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Tak berbeda dengan wanita, pria juga memiliki titik rangsang yang dapat membuatnya menikmati kepuasan erotis maksimal. Saat titik tersebut diraba atau disentuh akan ada sensasi yang melecut orgasme.

Ini artinya jika Anda dapat menemukan titik-titik tersebut, pasangan Anda pasti akan selalu cepat untuk pulang ke rumah.

Berikut ini adalah titik erotis pria yang wajib wanita ketahui, seperti yang dilansir dari Times of India, Senin (26/10/2015):

Mulut

Pasangan mana yang tak suka bila diberikan ciuman. Kecupan lembut akan membuat pria melayang di awan, selanjutnya gunakan indra pengecap Anda untuk membuatnya semakin mabuk kepayang. Hal ini akan membuat pria ingin segera bercinta dengan wanitanya.

Punggung

Tak banyak wanita mengetahui jika punggung juga termasuk titik erotis pria. Belaian lembut dengan bibir dan lidah akan membuat pria menggelinjang dan menikmati kesenangan erotis.

Telinga

Ada titik saraf di telinga yang dapat membangkitkan libido. Inilah alasan mengapa ketika melakukan foreplay telinga harus menjadi bagian wajib untuk dijelajahi.

Kelenjar prostat

Ini adalah bagian paling istimewa untuk membuat pria orgasme. Sentuhan lembut di area ini akan membangkitkan gairah libido. Kelenjar ini terletak di bawah saluran kemih.

Skrotum

Skrotum atau bagian bola kemaluan pria merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang. Beri belaian atau cumbuan lembut. Ingat, jangan sampai melakukannya terlalu keras atau menggigitnya, karena Anda bisa "membunuh" semangat bercintanya selamanya.

Puting

Jangan kira jika hanya wanita yang bergairah saat puting disentuh, pria juga. Sentuhan lembut di puting pria akan membuatnya terangsang dan ada getaran di dalam dirinya. Cobalah mainkan putingnya seperti yang ia selalu lakukan kepada Anda. (Yasmine)

Loading