Sukses

Nenek Gaul, Baddie Winkle Hobi Bergaya a la Anak Muda

Jauh dari tampilan nenek-nenek pada umumnya, Beddie Winkle senang tampil seru.

Liputan6.com, New York- Menggunakan baju warna-warni aneka corak, aksesoris unik, dan gaya berfoto seru khas anak muda lainnya sering dilakukan wanita yang satu ini. Ia adalah Baddie Winkle, seorang nenek yang usianya sudah mencapai 86 tahun.

Nenek Baddie pun tak ragu mematut diri di kaca sambil memotret dirinya layaknya anak-anak muda. Ia kemudian mengunggah foto tersebut ke akun media sosial Instagram. Salah satunya nampak dalam foto berikut yang menunjukkan gaya centil kala menggunakan pakaian warna pelangi.

 

 Baddie Winkle, nenek berusia 86 tahun yang berani tampil beda. (Foto: Instagram/Baddie Winkle)

 

Banyak aksi seru nenek gaul ini yang diunggah ke Instagram. Baik sendiri maupun bersama orang lain, fotonya pasti menarik. Salah satunya kala ia berpose bersama penyanyi Miley Cyrus. Dalam foto itu tampak Nenek Baddie mengenakan pakaian bermotif heboh sambil menunjukkan kedua jarinya yang diberi kutek merah jambu.

 

Nenek Baddie Winkle foto bersama penyanyi Miley Cyrus (Foto: Instagram/Baddie Winkle)

 

Meski usianya sudah tak muda lagi, Baddie Winkle menjalani hari-hari menyenangkan dengan bergaya khas anak muda. Hal ini tentu saja jauh dari gambaran umum wanita lanjut usia yang biasanya akrab dengan pakaian warna-warna pastel atau gaya foto yang menjaga imej diri. 

 

Baddie Winkle, nenek berusia 86 tahun yang berani tampil beda. (Foto: Instagram/Baddie Winkle)

 

Berani tampil beda, tak jarang membuat Baddie kerap dibilang aneh. Namun cucunya yang bernama Clara Spera ia tidak menemukan keanehan apapun pada sosok neneknya.

"Akhirnya orang-orang melihatnya sebagai sosok seorang nenek yang keren," ungkap Spera kepada Cosmopolitan dikutip Selasa (22/9/2015).

Baddie Winkle, nenek berusia 86 tahun yang berani tampil beda. (Foto: Instagram/Baddie Winkle)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini