Sukses

Bayi dan Bulldog Ini Rayakan Hari Lahir Bersama

Kedekatan anjing dan bayi ini seperti kakak adik. Sungguh intim.

Liputan6.com, Chicago Ikatan emosi antara manusia dan anjing terkadang berlangsung lebihi apa yang dibayangkan. Seperti ikatan antara anjing kecil dan bayi baru lahir yang terekam dalam foto di atas terlihat paling tulus.

Anjing kecil jenis bulldog dan sang bayi bernama Dilan ternyata memiliki tanggal dan tempat lahir yang sama yakni di Chicago, Amerika Serikat. Ibu sang bayi yang juga fotografer profesional, Ivette Ivens pun ingin merayakan kebahagiaan kelahiran dua insan makhluk hidup ini ke dunia lewat foto.

Sang ibu pun mengadopsi anjing bulldog ini dan memberi nama Farley. Kedekatan Dilan dan Farley dalam kehidupan sehari-hari pun makin intim. Ivens tak menyia-nyiakan hal tersebut dalam foto. Hasilnya mengagumkan.

Kedekatan anjing dan bayi ini dalam kehidupan sehari-hari. (Foto: Ivette Ivens)

 

 

"Saya cukup yakin Dilan berpikir mereka berdua adalah saudara, karena tumbuh bersama. Bahkan mereka pun tidur, makan, dan mandi bersama," terang Ivens seperti dikutip Womens Day, Selasa (11/8/2015).

Kedekatan anjing dan bayi ini dalam kehidupan sehari-hari. (Foto: Ivette Ivens)

 

Farley selalu mengikuti kemanapun Dilan pergi. Bahkan bisa sabar menghadapi bayi ini serta tidak mengganggunya saat tidur bersama.
Kehadiran Farley pun membantu Ivens membersihkan rumah. Farley bisa membersihkan makanan sisa Dilan yang berceceran atau menggoda Dilan ketika menangis hingga akhirnya bayi ini bisa tertawa kembali.

"Ini merupakan hubungan murni, tanpa syarat dan tak tergantikan. Semoga persahabatan mereka bisa terus ada hingga tahun-tahun mendatang," ungkap Ivens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini