Sukses

Melanie Putria, Terapkan Kebiasaan Sarapan pada Si Kecil

Tak cuma asal kenyang, makanan yang dikonsumsi putranya harus mendukung tumbuh kembangnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Putri Indonesia, Melanie Putria termasuk morning person, sehingga sarapan bukanlah hal sulit untuknya. Kini, saat sudah memiliki Sheemar (4), buah cintanya bersama vokalis Angga Puradireja, ia pun menularkan kebiasaan baik ini.

"Usai bangun tidur, lalu mandi, lalu dilanjutkan dengan sarapan. Dari ia kecil saya terapkan ke Sheemar bahwa sarapan itu penting," saat konferensi pers yang digelar Energen di Balai Kartini, Jakarta pada Rabu (3/6/2015).

Namun, Melanie tak mau anaknya sekedar makan dan kenyang saja. Menu makanan yang dikonsumsi Sheemar pun jadi perhatiannya.

"Bukan hanya memastikan ia sudah makan tiga kali, tapi juga penting untuk memastikan apa yang dimakan baik untuk tumbuh kembangnya," jelas perempuan berambut pendek yang hobi olahraga ini. 

Salah satu menu sarapan kesukaan Sheemar yakni sereal cokelat. Biasanya oleh Melanie ditambahi buah seperti stroberi dan pisang, tak lupa diberikan potongan almond. "Anak kecil kan suka saat makan ada sensasi tertentu," tambahnya antusias. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.