Sukses

Tanda Wanita Orgasme Bukanlah Lenguhan

Teriakan atau lenguhan? Mana tanda wanita ketika dia mencapai klimaks bercinta atau orgasme?

Liputan6.com, Jakarta Teriakan atau lenguhan? Mana tanda wanita ketika dia mencapai klimaks bercinta atau orgasme? Sayangnya, kedua tanda itu bukan jawabannya. Tanda orgasme pada wanita adalah remasan pada vagina.

Begitu disampaikan oleh Psikolog Seksual, Zoya Amirin untuk Sexpedia-Liputan6.com, Selasa (13/1/2015).

"Tanda orgasme itu adalah vaginal spasm atau remasan vagina. Jadi jika Anda laki-laki yang banyak bertanya apakah pasangan Anda orgasme atau belum, caranya bukan melalui teriakan melainkan fokus pada kelamin dan rasakan remasan baik itu kuat atau lemah," kata Zoya.

Selain itu, kata Zoya, tanda-tanda lain orgasme adalah berdirinya bulu kuduk pada tangan, paha dan sebagainya.

"Ketika wanita menikmati orgasmenya, kadang orgasmenya tidak besar atau hanya rentetan orgasme kecil. Sehingga ada urat saraf yang keluar di dahi atau leher. Jadi mungkin fisiknya yang tidak kelihatan tapi bisa Anda rasakan," ungkapnya.

"Jangan terlalu terokupasi pada teriakan atau lenguhan wanita. Karena tanda utama orgasme pada wanita adalah remasan vagina yang bisa dirasakan penis ataupun Anda perempuan," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini