Sukses

5 Rahasia Langsing ala Gwyneth Paltrow

Ini rahasia langsing Gwyneth

Liputan6.com, London Satu situs gaya hidup yang diberi nama Goop dibuat Aktris cantik Gwyneth Paltrow untuk berbagi rahasia bagaimana cara dia mendapatkan tubuh langsing meski sudah memiliki anak.

Ibu dua anak yang sudah menjanda ini mengatakan, Januari merupakan bulan yang tepat bagi siapa pun yang ingin menjalani gaya hidup sehat. Untuk itu, tidak ada salahnya bila Anda mengintip situs yang menawarkan rencana dan resep makanan sehat, yang mungkin dapat ditiru dan dilakukan selama 2015.

Bagi siapa saja yang ingin melakukan detoksifikasi seperti dirinya, Gwyneth mengatakan bahwa cara termudah yang harus dilakukan pertama kali adalah dengan mengatakan tidak pada alkohol, kafein, gula, gluten, susu, kedelai,  kentang, tomat, dan terong. Terlihat mudah, bukan? Tapi, langkah seperti ini sulit untuk dilakukan.

Melansir laman Daily Mail, Senin (5/1/2015), berikut menu yang dapat ditiru bila ingin melakukan detoksifikasi seperti Gwyneth Paltrow :

1. Minum air perasan lemon panas ketika bangun di pagi hari.
2. Sarapanlah buah-buahan dan sayuran secara utuh atau dapat dijadikan smoothie
3. Ketika makan siang, santaplah sup dan salad yang diolah sendiri
4. Sedangkan makan malam, fokus pada ayam dan daging halibut.
5. Untuk camilan, Anda dapat menyantap smoothies atau kue beras atau mentega almond.

Gwyneth mengatakan, minum banyak air putih terlebih air panas di pagi hari bermanfaat untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini