Sukses

Donor Darah Hari Ini, Gratis Cheese Burger!

Perusahaan Klenger Burger membagikan cheese burger gratis bagi semua orang yang mendonorkan darahnya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka hari Palang Merah Internasional, perusahaan Klenger Burger membagikan cheese burger gratis bagi semua orang yang mendonorkan darahnya hari ini.

Di twitter @klengerburger disebutkan, perusahaan tersebut bahkan mencatumkan ucapan selamat pada Palang Merah Indonesia

@klengerburger Selamat Hari Palang Merah Internasional @palangmerah @ICRC_id @Pak_JK @PMI_DKI_Jakarta @PMI_JakSel Yuuk Maree..

Dalam kicauannya, Klengerburger juga memberitahukan cara mendapatkan free cheese burger untuk yang donor darah hari ini. Caranya cukup mudah, hanya dengan menunjukkan kartu bukti bahwa Anda donor hari ini ke restoran Klenger Burger di Tebet Barat Dalam Raya No.20.

@palangmerah @ICRC_id @Pak_JK @PMI_DKI_Jakarta @PMI_JakSel Free cheese burger u/yg donor darah hr ini dg tjkkn krt mu

Di tempat terpisah, Kepala Dokumentasi, Komunikasi dan Diseminasi Bidang organisasi dan Komunikasi Palang Merah Indonesia, Abdurrahman pun ikut menyuarakan hal tersebut. "Free Chesse Burger untuk yang donor hari ini, mudah-mudahan infonya bermanfaat ya," katanya singkat pada Liputan6.com, Kamis (8/5/2014).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini