Sukses

Foto Terakhir yang Indah bagi Keluarga Jim

Seorang Fotografer, Lindsey Villatoro (Lovesongphotography) melakukan sesuatu yang luar biasa untuk hari-hari terakhir ayah dan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui Jim Zetz (62) sakit karena menderita kanker pankreas stadium 4, seorang Fotografer, Lindsey Villatoro berhasil melakukan sesuatu yang luar biasa untuk hari-hari terakhir ayah dan putrinya. 

Kondisi Jim yang semakin memburuk membuat Lindsey berinisiatif untuk membuat pesta pernikahan rekayasa yang indah agar anak Jim, Josie (11) bahagia.

"Hanya dalam 72 jam kami mengumpulkan uang dari masyarakat setempat untuk biaya kue pengantin, gaun, katering, bunga dan bahkan rambut serta make-up. Sambil terharu, Jim memegang tangan putrinya selama upacara pernikahan di halaman belakang mereka pada14 Maret lalu. Keduanya saling menempatkan cincin di jari manisnya," tulis Dailymail, Jumat (4/4/2014).

Menurut Lindsey, Ia pertama kali bertemu Josie dan ayahnya ketika dia diminta memotret keluarga Jim untuk salah satu potret keluarga terakhir bersama-sama.

"Saat itu, Josie sempat marah pada ayahnya karena ayahnya mengatakan tidak mungkin bagi dirinya untuk melihat anaknya menikah," kata Lindsey.

Mendengar hal tersebut, bertepatan dengan ulang tahun Josie ke 11, Lindsey mengumpulkan teman dan keluarga untuk memberikan dukungan. Bertemakan gaya vintage yang sederhana, acara 'pernikahan' Josie pun penuh dengan air mata.

"Ayahmu mungkin tidak bisa melihat kamu menikah, tapi dia di sini untuk bersama kamu hari ini," kata pendeta Gary Galbraith.

Dalam salah satu foto, Josie terlihat sedang mencium pipi kedua orangtuanya dengan air mata bercucuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kanker pankreas adalah tumor ganas pada pankreas. Pankreas itu merupakan suatu organ retroperitoneal berupa kelenjar dengan panjang 15–20 cm

    Kanker Pankreas

  • Jim Zetz