Sukses

Krisis Pede Gara-gara Mr P Kecil dan Tak Punya Rambut Kemaluan

Luke pria dari Inggris mengalami krisis Pede (percaya diri) karena ukuran kelamin yang sangat kecil dan tak memiliki rambut kemaluan.

Liputan6.com, London Pria bisa merasa tak percaya diri karena ukuran organ genitalnya (penis/Mr P). Padahal, hanya sedikit wanita yang peduli dengan ukuran Mr P. Luke pria dari Inggris termasuk yang mengalami krisis Pede (percaya diri) karena ukuran kelamin.

"Saya mengalami krisis percaya diri dan alasan utamanya adalah ukuran (kelamin) saya sangat kecil. Saya sekarang 18 tahun dan saya masih belum tumbuh rambut kemaluan, saya benar-benar khawatir," kata Luke seperti dilansir FemaleFirst, Minggu (30/3/2014).

Karena ukuran kelamin tersebut, Luke merasa dirinya tak bisa berhubungan intim dan bahkan ia berpikir mungkin lebih baik menjadi gay dan bertemu pria yang mengalami hal yang salam.

Menurut Pakar Seks Lucy Walton, kebanyakan pria memiliki ukuran Mr P yang kecil ketika kondisinya lembek. Namun, organ genital itu akan memanjang dalam kondisi tegang.

Walton menjelaskan, seharusnya pria menyadari, ukuran bukan hal yang sangat penting tapi apa yang bisa Anda lakukan merupakan hal yang paling penting.

"Pria sibuk dengan ukuran penisnya, tapi perempuan tak begitu. Selama Anda bisa berhubungan seks dengan pasangan Anda, itulah yang penting," katanya.

Sementara untuk rambut kemaluan, pria umumnya memangkas ketika itu sudah susah diatur. Dengan tak memilikinya tentu pria tak perlu mengkhawatirkannya. "Selama segala sesuatu bekerja dengan baik, jadi Anda tak perlu terlalu memikirkan menjadi orang lain. Anda memiliki perbedaan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini