Sukses

G-Shock Perkenalkan Seri Khusus Musim Semi

Liputan6.com, New York Berbeda dari biasanya yang mengusung gaya trendi, jam tangan G-SHOCK kini tampil dengan motif militer. Tetap dengan model yang berjiwa muda, nuansa maskulin lebih terasa pada dua seri model jam tangan ini, yakni GDX6900CM dan GD120CM. Kedua model tersebut akan dirilis pada dua gelombang di musim semi tahun ini.

GDX6900CM tersedia dengan pilihan warna coklat gelap dan abu-abu sedangkan G120CM tersedia dalam pilihan coklat gelap, abu-abu, dan merah. Kedua jam tangan ini dilengkapi dengan fitur alarm multi fungsi, stopwatch, countdown timer, penunjuk waktu di 48 kota dunia, tahan air, dan tahan benturan.

Berdasarkan keterangan media pada hari Kamis (27/3), GDX900CM tersedia sejak April 2014 dengan harga US$ 150 (sekitar Rp 1,7 juta) sementara GD120CM dengan harga US$130 (sekitar Rp 1,5 juta). Kedua jam tangan ini dapat dibeli di berbagai butik jam tangan, department store dan situs resmi G-SHOCK.

Jam tangan G-SHOCK memang sejak dahulu terkenal dengan fitur tahan bentur. Kelebihan ini adalah ide dari Kikuo Ibe yang merupakan insinyur di perusahaan Casio. G-SHOCK pertama kali diluncurkan pada tahun 1983. Sebelum kemunculan pertama tersebut, 200 buah jam tangan dibuat dan diuji tingkat ketahanannya terhadap benturan.