Sukses

Pria Inggris Malu Bercinta Bila Lampu Menyala

Ada masa di mana pria merasa tak percaya diri terhadap tubuhnya, yang membuat dia memilih untuk berhubungan seksual dalam situasi gelap.

Liputan6.com, London Ada masa di mana pria merasa tak percaya diri terhadap tubuhnya, yang membuat dia memilih untuk berhubungan seksual dalam situasi gelap gulita.

Di Inggris, sebanyak 26 persen pria memilih untuk bercinta dengan lampu yang dipadamkan karena merasa tidak nyaman dan malu terhadap tubuhnya.

Sebuah penelitian yang melakukan sebuah survei terhadap pria berusia 20 sampai 30 tahun, menunjukan bahwa perut adalah masalah utama bagi pria, dengan 64 persen mengatakan perut adalah bagian tubuh favoritnya. Sehingga, ia merasa tak nyaman ketika perut tiba-tiba membuncit.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa 53 persen pria merasa, teman-temannya memiliki tubuh dengan bentuk yang jauh lebih baik daripada dirinya, yang membuatnya sadar akan bentuk tubuhnya sendiri. Selain itu, 45 persen dari pria yang disurvei menganggap dirinya kelebihan berat badan, sementara 16 persen lainnya menganggap dirinya masuk kategori obesitas.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa mayoritas pria (69 persen) secara terus menerus khawatir tentang berat badannya, dengan 61 persen pria sering membahas bagaimana cara menurunkan berat badannya.

"Survei ini telah mengungkapkan hasil yang sangat menarik. Saya sangat terkejut melihat bahwa kepercayaan diri pria dapat dipengaruhi sehingga mereka lebih suka berhubungan intim dengan lampu yang dipadamkan," kata seorang juru bicara, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (20/3/2014)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini