Sukses

Warren Mantan Pemilik Kantung Zakar `Raksasa` Meninggal

Wesley Warren Jr, mantan pemilik kantung zakar `raksasa` meninggal dunia di usia yang masih muda yakni 49 tahun

Liputan6.com, New York Wesley Warren Jr, mantan pemilik kantung zakar (skrotum) `raksasa` meninggal dunia di usia yang masih muda yakni 49 tahun. Ia pernah menjadi tenar di seluruh dunia karena skrotumnya tumbuh membesar hingga 132 pound atau 59 kilogram (kg).

Belum ada penyebab resmi kematian yang terjadi Jumat kemarin. Tapi teman sekamar Warren, Joey Hurtado mengatakan kepada Las Vegas Review-Journal bahwa Warren baru-baru ini sudah dua kali mengalami serangan jantung.

"Dia berada di rumah sakit selama lima setengah minggu," tulis Hurtado seperti dilansir Huffingtonpost, Sabtu (15/3/2014).

"Ia mengalami infeksi yang saya pikir karena diabetes dan kemduian ia mengalami serangan janting," katanya lagi.

Hurtado menegaskan, ia tak percaya apabila operasi pengangkatan testisnya itu pada tahun lalu yang menjadi faktor kematiannya.

Ketika Warren menjalani operasi pada April lalu, ia masuk ke ruang operasi dengan berat 250 kg. Tiga belas jam kemudian, beratnya lebih ringan 200 kg. Warren mengatakan, skrotumnya pertama kali menjadi besar pada Mei 2008 ketika ia mengalami cedera pada testis kanannya. "Saya terbangun keesokan harinya dan skrotum saya seukuran melon," katanya.

Usai kecelakaan tersebut, setiap bulannya skrotum Warren bertambah 1 kg atau lebih. Dan tanpa asuransi kesehatan, ia memiliki sedikit kesempatan mendapatkan bantuan sampai akhirnya ia dikenal di seluruh dunia akibat skrotum raksasanya.

Baca Juga:

Warrren Terganggu Karena Penis Superbesarnya

Pria Pemilik Kantung Zakar Seberat 59 Kg Akhirnya Mau Dioperasi

Pria Berkantung Zakar `Raksasa` Sudah Pulih Usai Operasi

Kantung Zakar Diangkat, Warren Kebingungan Kelaminnya Jadi Kecil

Warren Salahkan Sistem Kesehatan yang Bikin Skrotumnya Membesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini