Sukses

Ultah ke-25, RS Mitra Keluarga Gratiskan Operasi Jantung

Biaya operasi jantung yang kian mahal dimanfaatkan pengelola RS Mitra Keluarga untuk membantu masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Biaya operasi jantung yang kian mahal dimanfaatkan pengelola RS Mitra Keluarga untuk membantu masyarakat. Salah satu program yang dijalankan adalah pemasangan stent (alat pelebar pembuluh darah jantung) secara gratis.

Demikian disampaikan oleh Chief Operating Officer, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dr. Francinita Nati, MM saat temu media acara perayaan 25 tahun RS Mitra Keluarga Kepala Gading, Jakarta dan ditulis Kamis (13/3/2014).

Francinita mengatakan, Rumah Sakit Mitra Keluarga secara proaktif dan berkesinambungan mengadakan aktivitas sosial berupa layanan kesehatan gratis bagi masyarakat umum yang kurang mampu di sekitar rumah sakit. Salah satu bentuk aktivitas sosialnya dengan pemasangan stent gratis.

"Dalam rangkaian peringatan 25 tahun ini, kami menggelar bakti sosial pengobatan gratis di 10 Rumah Sakit termasuk pemasangan operasi jantung atau pemasangan stent (berbentuk cincin) arteri koroner yang berupa kawat stainless steel berbentuk tabung yang digunakan untuk membuka pembuluh darah arteri koroner.

Selain itu, Francinita melanjutkan, RS Mitra Keluarga yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, juga melakukan Khitanan massal, Operasi Katarak, Operasi Hernia, Operasi Bibir Sumbing, Operasi Jantung Bawaan, Pemasangan Stent Jantung, Operasi Hidrosefalus, Operasi Prostat, Operasi katarak gratis, pengobatan gratis, dan seminar kesehatan bagi masyarakat umum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.