Sukses

Pakaian Dalam Ajaib Bikin Perempuan Lebih Kurus dalam 10 Detik

Ada pakaian dalam yang bisa memberikan keajaiban buat wanita. Pemakainya bisa terlihat lebih kurus 4 kilogram (kg) hanya dalam 10 detik.

Liputan6.com, London Sebagai perempuan, Anda pasti ingin terlihat ramping. Tentu perlu kerja keras agar mencapai tubuh yang didambakan. Tapi kini ada pakaian dalam yang bisa memberi keajaiban buat wanita. Pemakainya bisa terlihat lebih kurus 4 kilogram (kg) hanya dalam 10 detik sesuai dengan taglinenya 10lb lighter in 10 seconds .

Pakaian dalam shapewear dari Sexy Sheer tersebut menjanjikan pemakainya memiliki perut langsing serta pinggul yang indah. Pakaian dalam tersebut seharga 31.95 Poundsterling atau Rp 612 ribu.

Pakaian dalam itu akan terlihat halus di bawah pakaian Anda sehingga tak ada garis yang terlihat. Pakaian ini menggabungkan 2 lapis bahan yang sejuk, ringan, dengan panel berlapis ganda yang membentuk dan menawarkan kontrol yang kuat. Ukuran yang tersedia adalah 10 hingga 16 seperti dilansir Mailonline, Senin (10/3/2014).

Bahan pakaian tersebut dibuat agar wanita memiliki tubuh indah dan merasa nyaman. Bahan pakain tersebut juga menyesuaikan dengan tubuh Anda sehingga cocok saat dikenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.